Film Gong Yoo dan Park Bo Gum 'Seo Bok' Akhirnya Tayang, Penonton Beri Ulasan Pro Kontra
Naver
Film

'Seo Bok' menceritakan tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo) yang ditugaskan untuk memastikan pengangkutan yang aman dari klon manusia pertama umat manusia.

WowKeren - Film "Seo Bok" akhirnya ditayangkan di bioksop mulai 15 April lalu. Film ini sudah sangat dinantikan penonton di berbagai penjuru dunia karena menampilkan dua aktor besar yakni Gong Yoo dan Park Bo Gum.

Setelah pemutaran perdana, "Seo Bok" berhasil meraih poin mengesankan penonton karena menerima 9,51 dari 10 di situs rating film. Sebagian besar penonton pun memberikan ulasan yang tinggi tentang film tersebut.

"Film ini meninggalkan perasaan yang melekat. Membuatku terus memikirkan filmnya," tulis seorang penonton. "Suasana film yang dikombinasikan dengan keterampilan akting para aktor membuat film itu sempurna," sambung yang lain.

"Ini adalah film yang dibuat dengan baik," tambah penonton lain. "Film ini benar-benar membuatku berpikir tentang hidup dan mati," imbuh lainnya. "Ini Gong Yoo dan Park Bo Gum, apa lagi yang kamu butuhkan?" pungkas penonton lainnya.


Film Gong Yoo dan Park Bo Gum \'Seobok\' Akhirnya Tayang, Penonton Beri Ulasan Pro Kontra

Source: Naver

Meski begitu, masih ada penonton yang kontra dan merasa sedikit kecewa karena terlalu banyak berharap ketika menyaksikan "Seo Bok". "Kupikir aku berharap terlalu banyak jadi mungkin itu sebabnya aku kecewa," curhat seorang penonton. "Kupikir ini adalah film yang akan kutonton untuk menghabiskan waktu," tambah yang lain.

"Seo Bok" adalah film fiksi ilmiah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo) yang ditugaskan untuk memastikan pengangkutan yang aman dari klon manusia pertama umat manusia. Ini adalah misi terakhir hidupnya.

Park Bo Gum berperan sebagai klon tituler Seo Bok, target dari banyak kekuatan yang berusaha mencuri klon tersebut untuk diri mereka sendiri. Jo Woo Jin berperan sebagai Kepala Departemen Ahn, seorang agen intelijen yang mencoba menyembunyikan keberadaan klon dan Jang Young Nam berperan sebagai Im Se Eun, peneliti yang mengawasi kelahiran dan pertumbuhan klon.

Sementara itu, "Seo Bok" seharusnya tayang perdana pada bulan Desember 2020 lalu, tetapi diundur karena peningkatan kasus COVID-19 di Korea. Selain tayang di bioskop , film ini bakal disiarkan oleh TV platform streaming OTT (over-the-top) CJ ENM. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru