Undang Kang Daniel, Episode Baru 'I Live Alone' Catat Rating Terendah Sepanjang 2021
Instagram/mbc_ilivealone
TV

Meski mengundang idol kenamaan seperti Kang Daniel, episode terbaru 'I Live Alone' yang tayang pada Jumat (23/4) kemarin mencatat rating terendah sepanjang 2021.

WowKeren - MBC telah menghadirkan episode terbaru "I Live Alone" pada Jumat (23/4) kemarin. Sayangnya, episode yang menghadirkan Kang Daniel ini mencatat rating terendah sepanjang tahun 2021 dengan catatan sebesar 6,6 persen.

Capaian tersebut langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan di situs Theqoo. Seorang netizen memposting gambar tangkapan layar yang memperlihatkan Kang Daniel sedang menggendong kucing serta catatan rating "I Live Alone" selama beberapa pekan terakhir.

Undang Kang Daniel, Episode Baru \'I Live Alone\' Catat Rating Terendah

Source: Theqoo

Meski tidak menulis banyak keterangan, postingan itu langsung menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan yang lain. Menurut mereka, episode terbaru "I Live Alone" menghadirkan segmen yang membosankan, sehingga tak heran jika ratingnya anjlok. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Rating kemarin berubah bergantung pada tamu yang hadir," tulis seorang netter. "Episode kemarin sama sekali tidak menyenangkan," imbuh netter yang lain. "Ibuku bilang 'I Live Alone' tidak menyenangkan setelah menontonnya kemarin," sambung yang lain.


"'I Live Alone' episode Kang Daniel terasa membosankan," ujar netter yang lain. "Apa Kang Daniel tidak populer?" tanya netter yang lain. "Kupikir fandom Kang Daniel sangat besar, tapi apa aku salah?" sahut yang lain. "Di mana penggemar Kang Daniel kemarin???" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "I Live Alone" menampilkan sejumlah momen santai Kang Daniel saat menjalani hidupnya sebagai anak rumahan. Berbeda dengan sisi macho yang biasa ia tunjukkan di atas panggung, dalam kesempatan ini Kang Daniel menampilkan sisi polosnya sebagai pemuda berusia 20-an.

Dia bermain game, makan ramyeon mentah, bermain papan luncur dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan, mantan member Wanna One itu tampak sangat bahagia saat menghabiskan waktunya di rumah.

Apalagi, sebelumnya Kang Daniel sempat mengungkapkan kecintaannya pada kehidupan damai di rumah. Itulah salah satu alasannya bersedia tampil dalam program ini.

"Sejujurnya, aku paling suka berada di rumah. Ketika bangun tidur, kucingku ada di sana. Setiap hari terasa seperti penyembuhan, aku suka hidup sendiri," kata Kang Daniel di "I Live Alone".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait