Komentar Bijak Feni Rose Soal Kisruh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose ikut memberikan komentar terkait kabar keretakan hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Feni Rose pun mencoba menanggapinya secara bijak.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule makin membesar karena adanya campur tangan dari pihak keluarga. Apalagi pihak keluarga Nathalie yang agaknya berapi-api menyerang Sule sejak berita keretakan rumah tangga mereka terendus media. Hingga akhirnya Nathalie pun mengaku kecewa dengan sikap keluarganya sendiri.

Feni Rose pun ikut memberikan tanggapan mengenai perkara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Menurut Feni Rose, peristiwa tersebut bisa dijadikan pembelajaran dan pengingat bahwa sosok oknum orang ketiga bisa muncul dari mana saja, bukan melulu soal perselingkuhan.

"itulah ya, memang yang namanya orang ketiga itu bukan harus percintaan bentuknya. Orang ketiga itu bisa orang-orang lainnya di sekitar pasangan suami istri gitu ya. Ya macem-macemlah gitu," ungkap Feni Rose di acara "Rumpi: No Secret" yang tayang pada Jumat (23/4) kemarin.


Feni Rose pun mencontohkan pihak keluarga Nathalie Holscher yang serta merta ikut campur urusan rumah tangganya. Alhasil, aksi tersebut malah memperkeruh dan membuat suasana makin memanas. Meski begitu, Sule sendiir mengaku sudah memaafkan tindakan nenek Nathalie.

Selanjutnya, Feni Rose juga turut mengomentari aksi Putri Delina dan Rizky Febian yang kompak mengunggah Instagram Story seolah menyinggung masalah rumah tangga ayahnya. Feni pun mengungkap pendapatnya soal kesalahpahaman dan perbedaan yang membuat manusia tumbuh jadi lebih baik sesuai pilihan yang kita buat dalam menyikapi perkara tersebut.

"Ya namanya berinteraksi dengan sesama manusia pastilah ada, kalau yang namanya salah paham tidak cocok, itu semua kan proses ya. Kalau nggak begitu kan ya nggak akan ketemu ini maksudnya apa yang ini maksudnya apa," ujar Feni Rose.

"Memang friksi itu kadang-kadang diperlukan, hanya bagaimana kita menyikapi perbedaan atau keselahpahaman itu, dengan cara apa. Caranya yang dipilih itu yang menentukan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait