Kiky Saputri Tirukan Gaya Fenomenal Ariel NOAH, Reaksi Luna Maya Jadi Sorotan Dipuji Keren
Instagram/kikysaputrii/arielnoah
Selebriti

Kiky Saputri diduga tengah menirukan salah satu gaya Ariel NOAH yang sangat fenonemal di hadapan Luna Maya langsung. Reaksi yang ditunjukkan Luna sontak jadi sorotan.

WowKeren - Sebuah video dari Luna Maya saat menjadi bintang tamu di program televisi “Lapor Pak” mendadak jadi perbincangan netizen. Bukan tanpa alasan, saat itu ada momen dimana ia dihadapkan dengan aksi komika Kiky Saputri yang diduga menirukan gaya mantan kekasih Luna, Ariel NOAH.

Video itu pun kini ramai dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Dalam cuplikan tayangan tersebut nampak Luna Maya awalnya mengomentari foto Kiky Saputri yang telah diubah atau diedit dan menyebutnya bak seorang supemodel. “Kamu terlihat seperti super model,” seloroh Luna Maya seperti pada unggahan ulang ulang akun @mak_inpoh ini.

Kiky Saputri yang girang sontak tersenyum lebar. Mengejutkannya ia lantas mengucapkan kata-kata yang tak asing seolah tengah menirukan jargon fenomenal dari Ariel NOAH yang dikenal luas.

Thank you so much,” ucap Kiky Saputri. “Kak Luna luar biasa,” sambungnya membuat Luna Maya juga [p=Andhika Pratama] sampai [p=Andre Taulany] terdiam sejenak sebelum berubah menjadi heboh.

Kiky Saputri Tirukan Gaya Fenomenal Ariel NOAH, Reaksi Luna Maya Jadi Sorotan Dipuji Keren

Instagram/@mak_inpoh


Tak lama setelah itu mereka semua pun tertawa mendengar Kiky mengucapkan kata “luar biasa” yang memang dikenal lekat dengan imej Ariel NOAH ini. “Waduuh waaah,” seloroh Andhika Pratama.

Adegan tersebut semakin mengocok perut setelah Kiky Saputri justru lantas menyinggung soal mantan. Tak tinggal diam, Luna Maya memberikan reaksi yang juga mengundang tawa yang lainnya.

“Gimana seneng?" tanya Luna tersenyum. “Ya gimana kita punya mantan yang sama boleh dong," tambah Kiky Saputri. “Gimana, enak jamanku to?” celetuk Luna Maya membuat yang lain langsung terbahak-bahak.

Cuplikan tayangan televisi itu pun semakin mendapatkan sorotan usai beredar di Instagram. Warganet rupanya ikut dibuat terhibur dengan interaksi saling “menyindir” antara Luna Maya dan Kiky Saputri ini. Sementara itu sebagian netizen lain menyoroti sikap Luna yang dipuji tak tersinggung dan membuat suasana menjadi pecah penuh tawa.

Luna gtu lho, mental tangguh mo di roasting gmna jg ttp elegan,” ujar akun @smile******. “Buat Yang Gak Tau, c kiky bilang Kak luna Luar biasa, ngeledekin lunmay soalnya Ariel klo beres manggung pasti bilang ‘Kalian Luar Biasa’,” jelas akun @sendy****** menambahkan emotikon ngakak.

Luna mah sama kiki, seru2 ajah.. gak baperan jadi asik nonton nya,” kata @julia******. “Wahhh luna kerennn sii.. dibecandain bgtu santuy bener... tanpa baper atau sensi2.. pdhl andre sm andika smpe bengong awkward gitu,” timpal @dhila*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait