Nella Kharisma Diam-Diam Hamil Hingga Pamer Perut Buncit, Dory Diingatkan Soal Anak Kembar
Instagram/finest.corporation
Selebriti

Nella Kharisma tampak berbahagia karena sudah mengungkap kehamilan dan pamer bagian perutnya yang sudah membesar. Sementara itu, Dory sempat diingatkan untuk tak lupa pada anak kembar dari pernikahan pertama.

WowKeren - Nella Kharisma mengungkap kabar bahagia di bulan Ramadhan. Usai disentil soal agama, istri dari Dory Harsa ini justru mengumumkan kehamilannya.

"Kenapa belum punya momongan kak? Apakah ditunda?" tanya netter. Yang mengejutkan, Nella mengungkap kalau ia sebenarnya sudah hamil 6 bulan. Ia diprediksi akan melahirkan pada Agustus mendatang.

"Pagi-pagi di tanggal 21 Desember pulang dari Jakarta, aku pagi-pagi nge-test ya. Bangun tidur nge-test hasilnya..," kata Nella. "Dia sekarang sudah jalan mau 6 bulan. Jadi sudah dari Desember," ujar Dory. "HPL-nya tanggal 18 Agustus. Wah kado anniversary pernikahan kita dong," ujar Nella.

Usai mengumumkan hal itu, Nella juga pamer video dirinya di dalam mobil bersama Dory dan orang terdekat. Dalam video itu, Nella terlihat membelai perutnya yang sudah kian membesar. "Eh ada dedek bayi," ujar Nella.

Video Nella Kharisma Pamer Perut Buncit


Kabar kehamilan Nella ini tak urung menuai sorotan netter. Sebagian sempat mengucap selamat buat Nella dan Dory.

"Lancar smpai kelahirnnya ya MB nella.... selamat 😍😍😍," ujar netter. "Wah congrats mas dory,,,smga mbak nella dan debay sehat selalu," tutur yang lainnya.

Instagram

Dory Diingatkan Soal Putri Kembar

Namun salah satu komentar netter rupanya cukup berbeda. Netter itu sempat mengingatkan Dory soal putri kembarnya. "Mas Dory ini anak ketiga ya, semoga ingat sama si kembar," ujar netter.

Sejauh ini, Dory belum merespon hal itu. Sebelumnya, netter juga pernah membahas hal serupa di Instagram eks istri Dory, Thari Eka. Kala itu, netter menduga Dory lupa soal anak kembarnya, Syakira dan Syakila.

Sebelumnya, Thari juga pernah mengungkap kalau anak-anaknya sudah dikenalkan dengan Nella. Thari berharap Dory tetap perhatian pada Syakira dan Syakila.

"Saya harap sih komunikasi si kembar dengan ayahnya lancar," seru Thari di 2020. "Kalau untuk saya semoga saya bisa membahagiakan mereka berdua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru