Terseret Kisruh Rumah Tangga Sule-Nathalie Holscher, Tisya Erni Makin Terkenal Hingga Banjir Endorse
Instagram/erni_tisya
Selebriti

Tisya Erni ikut terseret dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holcher. Tisya Erni pun berbagi cerita mengenai dampak isu tersebut terhadap keluarga dan popularitasnya.

WowKeren - Tisya Erni ikut terseret dalam permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Apalagi usai Tisya membongkar isi percakapan DM dengan Sule di media sosial. Akibatnya, Tisya pun jadi sasaran komentar nyinyir para netizen.

Meski begitu, Tisya tampaknya tak ingin memperbesar masalah tersebut. Ia hanya berharap hal-hal negatif yang dia terima saat ini akan berbuah manis di waktu yang akan datang

"Saya cuman berbicara di dalam hati semoga Tuhan menemukan nanti apa yang mereka indah buat saya gitu ya. Mereka pikirkan itu jauh sebenarnya. Di balik itu, setiap sisi buruknya manusia ada sisi kebaikan gitu sih," ujar Tisya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Tisya Erni ternyata juga harus menjelaskan ke keluarga terkait masalah dengan Sule. Meski begitu ia bersyukur mereka menerima penjelasannya.


"Mereka alhamdulillah, saya bisa jelasin dan nerangin baik-baik bahwa. Ini masih bisa saya selesaikan secara baik, bagaimana caranya karena sedikit banyak saya jelasin mereka dunia entertainment seperti apa. Kadang kala yang bukan dijadiin benar, yang benar bukan dijadiin benar-benar," tutur Tisya.

tapi nyatanya Tisya Erni juga mendapat keuntungan dari masalah tersebut. Tisya jadi makin terkenal dan kebanjiran tawaran endorsement. Namun Tisya ogah mengambil keuntungan dari masalah yang menimpa.

"Oh ini buat endorse apa suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur nggak ada niat pansos atau gimana gitu ya di masa pandemi banyak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik apa boleh buat," beber Tisya.

Tisya Erni menegaskan lagi bukan perusak rumah tangga Sule. Meski begitu, ia tak menyesal pernah dekat dengan bapak Rizky Febian tersebut.

"Nggak perlu disesalin ya, nggak ada yang disesali, semua terjadi bukan karena kebetulan, sudah ada tujuan dari Tuhan. Saya perlu mengklarifikasi, semua karena nama saya lho nama saya, harga diri saya. Sebutan pelakor kurang baik sekali, ya saya meluruskanlah saya harus bisa lebih bertanggungjawab juga adanya hal ini kan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait