Gemes Abis, Shandy Aulia Pamer Gaya Luwes Putri Cantik Berkebaya di Pemotretan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia tampak telaten mengurusi Claire yang sudah semakin enerjik di usianya yang genap 14 bulan. Beda dari dulu, Shandy mengakui kalau saat ini memang susah mengarahkan Claire ketika diajak foto bareng.

WowKeren - Shandy Aulia sempat jadi sorotan karena putri kecilnya, Claire, yang terlihat kurus. Alih-alih dipuji, Shandy sempat dikritik abai soal berat badan sang putri yang berusia 14 bulan.

Tak mau terjadi kesalahpahaman, Shandy menyangkal jika dirinya mengabaikan masalah berat badan putrinya. Ia juga tak menolak jika dikritik asalkan dengan cara yang etis.

" Tolong ya siapapun yang berspekulasi membentuk opini seolah-olah saya tidak peduli pada berat anak bayi," terang Shandy. "Kritik boleh saja tapi ada baiknya mengerti dulu apa yang dibicarakan konteksnya. Kalau perlu tanyakan langsung pada yang bersangkutan. Baru bisa disimpulkan."

Pasca mengunggah penjelasan, Shandy membagikan vlog terbaru soal Claire. Meski dianggap kurus, Claire justru tumbuh menjadi anak yang cantik dan enerjik. Mengikuti jejak ibunya, Claire ternyata punya bakat sebagai model.


Dalam sesi pemotretan, Claire tampak cantik mengenakan kebaya untuk menyambut hari Kartini 22 April lalu. Shandy mengungkap kalau ini momen Kartini pertama buat Claire.

Namun walau sudah didandani, Claire ternyata sangat aktif dan beberapa kali membuat Shandy kewalahan. Namun Shandy tetap bersemangat ketika menemani Claire foto.

"Jadi Claire pakai kebaya Bali," kata Shandy. "Akting jatoh gimana. Oh itu akting jatoh, kalau akting ngantuk gimana hoaaam. Claire kalau diajak foto susah banget, sekarang beda dengan yang dulu. (Tapi) tetap kita nikmati prosesnya."

Sebagai seorang ibu, Shandy tampak sabar mengurus Claire. Ia juga memuji sikap Claire saat putrinya itu memperlihatkan gaya bak model kelas dunia.

Melihat momen bounding Shandy dan Claire, netter pun memberikan pujian. "Kartini masa depan😍 Cantik, pinter, lucu.... Pokoknya paket komplit. Sehat terus ya Claire," ujar fans. "Aduh.....miss claire emeees banget pinter lucu mandiri tol. Mmh shandy cubitin pipi miss claire ya he...he. smg sht jadi anak pinter sayang mmh pp ya zayang. Amin yra," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait