Postingan Mantan Staf DSP Soal Hyunjoo Mencurigakan, Diduga Tulisan Naeun APRIL
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Postingan yang ditulis oleh staf menuduh Hyunjoo mendapatkan wajah baru melalui operasi plastik dan menjatuhkannya. Namun netizen mencurigai postingan tersebut.

WowKeren - Sports Kyunghyang baru-baru ini melaporkan bahwa seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan DSP Media berbicara tentang Hyunjoo eks personel APRIL dan membuka "fakta" mengejutkan. Namun netizen menyebut ada yang mencurigakan dari postingan tersebut.

Sebelumnya, Hyunjoo menuduh semua member APRIL, kecuali Chaekyung dan Rachel menindasnya selama bertahun-tahun masa trainee dan memulai debutnya dengan grup.

Postingan yang ditulis oleh staf menuduh Hyunjoo mendapatkan wajah baru melalui operasi plastik. Juga dikatakan bahwa ia menolak berlatih bersama yang lain dengan membuang botol air.

Postingan tersebut belum diterima dengan baik karena berbagai alasan, termasuk fakta bahwa ada foto bayi Hyunjoo yang menunjukkan wajahnya terlihat sangat mirip dengan penampilannya sekarang.

Postingan Mantan Staf DSP Soal Hyunjoo Mencurigakan, Diduga Tulisan Naeun APRIL

Source: Allkpop


Netizen juga menunjukkan bahwa postingan Yena dan Chaewon, serta postingan DSP Media sebelumnya, telah membuat Hyunjoo terlihat lemah dan tidak dapat berlatih, tapi postingan ini malah membuat Hyunjoo terdengar seperti pelaku bullying.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menduga bahwa postingan tersebut sebenarnya adalah buatan Naeun. Saat ini Naeun mendapatkan sentimen negatif dari publik karena serangkaian kontroversi tentang kebribadiannya.

Netizen menunjukkan bahwa postingan tersebut membuat kesalahan tata bahasa yang sama yang sering dilakukan Naeun, termasuk kurangnya spasi antara "tidak" dan kata-kata yang lain (yaitu 안나옴 vs 안 나옴), menggunakan format yang salah untuk akhiran tertentu (yaitu 지옥 이 였어 vs 지옥 이었어), dan lainnya.

Netizen lebih lanjut menunjukkan bahwa staf tersebut menggunakan frasa, "Kamu tidak pernah datang untuk berlatih," alih-alih "Kamu tidak pernah pergi berlatih," menunjukkan bahwa yang pertama digunakan oleh orang-orang juga saat latihan, sedangkan yang kedua adalah untuk orang luar.

Yang lain menunjukkan bahwa mereka sulit mempercayai bahwa itu adalah mantan staf DSP karena ungkapan, "Setiap hari seperti neraka karenamu," karena staf tidak terdampak secara langsung seperti itu.

Pada akhirnya, banyak netizen sepakat bahwa postingan tersebut kemungkinan ditulis oleh DSP Media yang berpura-pura membuat postingan menjatuhkan Hyunjoo, antifan, atau Naeun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts