Kesetiaan Kwak Dong Yeon Pada Song Joong Ki di 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
tvN
TV

'Vincenzo' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh 'Mine' yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/4). Dalam episode ke-18 drama tvN itu, penonton disuguhi dengan berbagai momen keren Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

Episode ke-18 dibuka dengan momen ketika Vincenzo terkena tembakan usai dikepung anggota Interpol yang berniat menangkapnya. Namun siapa sangka jika sang mafia sebenarnya berpura-pura tertembak dan berhasil memutar balikkan keadaan.

Vincenzo sukses menyandera dan membunuh beberapa anggota interpol itu. Kesuksesan pengacara ganteng itu ternyata tak luput dari kesetiaan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) yang membocorkan rencana Han Seung Hyeok (Jo Han Chul) melaporkan Vincenzo ke Interpol.

Kesetiaan Jang Han Seo pada Vincenzo ini ternyata menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Wow, jadi Han Seo sekarang sepenuhnya berada di pihak Vincenzo. Kupikir dia dibodohi oleh posisi CEO dan mengkhianatinya tetapi dia menjadi lebih pintar!" tulis seorang netizen.


"Tentu saja, Han Seo telah jatuh cinta dengan Vincenzo sebagai penggemar berat Cenzo. Kamu tidak akan bisa lepas," sambung yang lain. "Wow, kupikir Han Seo akan mengkhianatinya tapi dia benar-benar ada di pihak Cenzo," imbuh netizen lain.

"Han Seo kami mengerti siapa Elizabeth Holmes. Dia pasti banyak belajar. Bagus. Tapi hati-hati. Jangan terluka," tambah yang lain. "Wow, Hanseo telah berkembang pesat. Aku sangat bangga, aku hanya berharap dia tidak mati dan terus tumbuh," pungkas netizen lainnya.

Episode ke-18 "Vincenzo" sendiri berhasil membuat drama ini mencetak rekor rating baru sepanjang penayangannya. Drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM itu meraih rating sebesar 12,3 persen.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Mine" yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru