Akting Song Joong Ki Tangisi Kematian Ibu di 'Vincenzo' Dipuji Habis-Habisan
tvN
TV

'Vincenzo' berhasil mencetak rekor rating baru sepanjang penayangannya untuk episode terbarunya. Drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin itu meraih rating sebesar 12,3 persen.

WowKeren - Setelah dua pekan menanti, "Vincenzo" akhirnya menghadirkan episode ke-17 pada Sabtu (24/4). Drama tvN itu dibuka dengan momen menegangkan ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) gelap mata membalas dendam atas kematian ibunya.

Diketahui bersama, ibu Vincenzo yang bernama Oh Gyeong Ja (Yoon Bok In) dibunuh oleh suruhan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dan Jang Han Seok (Taecyeon). Namun Vincenzo tak langsung membunuh keduanya melainkan ingin memberikan mereka penderitaan terlebih dahulu.

Usai membalas dendam, Vincenzo kembali ke rumah sakit tempat jasad ibunya berada. Sang mafia tak kuasa menahan tangisnya mengingat ia belum sempat memanggil ibunya dengan sebutan yang benar hingga wanita itu meninggal.

Akting Song Joong Ki ketika menangis ini rupanya ramai menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Banyak juga netizen yang mengaku ikut menangis melihat kesedihan dan momen penuh penyesalan yang dirasakan Vincenzo.


"Akting Song Joong Ki sangat gila hari ini! Aku terisak-isak saat menonton juga. Aku merasa kasihan pada Cenzo kami," tulis seorang netizen. "Ketika Cenzo memanggil ibunya sambil menangis, aku juga menangis," sambung yang lain. "Lebih menyedihkan lagi dia terlihat seperti anak kecil yang menangis, Cenzo," imbuh netizen lain.

"Ah, semakin aku memikirkannya, itu terlalu kejam bagi Cenzo kita. Bagaimana dia bisa melihat saat-saat terakhir ibunya seperti itu. Matanya yang seperti rusa betina meneteskan air mata, apa yang akan kulakukan," sahut yang lain. "'Ibu'. Kata ini merangkum semuanya," pungkas netizen lainnya.

"Vincenzo" sendiri berhasil mencetak rekor rating baru sepanjang penayangannya untuk episode terbarunya. Drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin itu meraih rating sebesar 12,3 persen.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Mine" yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait