Rachel Vennya Bikin Vlog Bareng Anak-Anaknya, Pertanyaan Soal Rumah Bikin Patah Hati
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan vlog bersama anak-anaknya, Xabiru dan Chava yang menjadi sorotan netizen. Dalam vlog, Rachel awalnya ternyata ingin membuat tanya jawab netizen

WowKeren - Rachel Vennya membuat vlog bersama dua anaknya, Xabiru dan Chava pada Minggu (25/4). Dalam awal video, Rachel mengumumkan bahwa channel YouTube-nya telah berubah nama. Hal ini seiring dengan perceraian Rachel dan Niko Al Hakim yang telah resmi pada 16 Februari 2021 lalu.

"Hai guys hari ini aku mau bikin question and answer, kali ini memang agak beda karena sekarang aku..." kata Rachel kemudian sejenak terdiam. "Udah ganti nama channel aku, yang tadinya Rachel Niko jadinya Rachel Vennya."

Rachel kemudian mempersilahkan Xabiru untuk memperkenalkan diri. Dengan gemas bocah 3 tahun itu menyebutkan namanya.

Selebgram 25 tahun ini lalu bertanya tempat tinggal putranya. Xabiru menjawab mempunyai 2 rumah saat ini. Seperti diketahui, Xabiru memang mengira Rachel dan Niko cuma beda rumah bukan telah berpisah.

"Rumahnya di..." jawab Xabiru agak bingung. "Rumah abang biru, kan di rumah baru kan?" tanya Xabiru. "Iya," ujar Rachel membenarkan jawaban putranya.

"Rumahnya di rumah abang biru," kata Xabiru mengulangi jawabannya. Rachel kemudian menjelaskan bahwa Xabiru kini punya 2 rumah.

"Ada 2 rumah abang biru," jelas Rachel pelan-pelan. "Rumah abang ada 2," ujar Xabiru menirukan penjelasan Rachel.


Rachel sempat mengajak Xabiru dan Chava untuk bernyanyi bersama-sama. Selebgram 25 tahun ini pun nampak asyik bermain bersama kedua anaknya.

Ia juga menjelaskan alasan belum sempat membuat sesi tanya jawab dari netizen. Rachel menyebut pertanyaan-pertanyaan dari netizen terlalu sensitif sehingga ia pun tak mau membahasnya di depan anak-anak.

"Ini figuran-figuran yang nggak bisa disangka ya soalnya," kata Rachel. "Sebenarnya aku mau question and answer guys, cuma karena aku nggak mau bahas hal-hal itu di depan anak-anak, jadi..."

"Udah mau jawabin question and answer yang ada disini," kata Rachel memperlihatkan ponselnya. "Cuma pertanyaan-pertanyaannya lumayan sensitif dan ada dua anak ini

Di akhir video, Rachel tak bisa berjanji untuk membuat sesi tanya jawab dari netizen. "Aku akan syuting hari ini, kalau keburu hari ini, kalau nggak keburu ya next time," pungkasnya.

Netizen ramai mengomentari video Rachel bersama Xabiru dan Chava dengan durasi 12 menit itu. Tak sedikit netizen memuji Rachel yang tak membahas soal perceraian di depan anak-anaknya. Ada juga yang rupanya ikut sedih saat Rachel bertanya soal rumah pada Xairu.

"Nangis bgt nnton ini ya allah. Selamatkan pernikahan" Manusia yang sedang Kau Uji kuatkan lah hati mereka ya allah dengan segala Coba dan Uji-Mu," sambung akun @wilda***. "Patah hati pas buna bilang 'abang rumahnya dimana?'" komentar akun @carna***. "'Rumah abang biru ada dua' cara ngasih taunya pelan pelan dan halus bgt ya ka achell," seru akun @nasya***. "Liat ini sumpah terharu gak bisa bayangin, semangat Rachel kamu luar biasa," tulis akun @ami***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru