Vanessa Angel Unggah Video Mesra Bikin Baper, Bibi Ardiansyah Justru Ungkap Sedang Bertengkar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dikenal sebagai pasangan yang kompak, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tampil mesra di video terbaru hingga saling mendaratkan kecupan bikin baper netizen.

WowKeren - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang kompak. Bahkan keduanya juga dinilai sebagai pasangan yang kocak dan tak pernah jaim satu sama lain.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya Vanessa dan Bibi Ardiansyah kini memilih tampil mesra di unggahan video terbaru mereka. Terlihat dalam video yang diunggah Vanessa, ia dan Bibi Ardiansyah semula kompak melakukan lip sync lagu bersama.

Setelah itu keduanya secara kompak tampil mengenakan kacamata berwarna senada. Dan di akhir video, Vanessa dan Bibi Ardiansyah rupanya saling mendaratkan kecupan di pipi satu sama lain.

Mami in that @tomford #bisayuk #bibivanesayuk #somewhereoutthere,” tulis Vanessa singkat dalam caption unggahannya, Senin (26/4). Kekompakan keduanya ini rupanya benar-benar sukses mengundang perhatian banyak netter.


Banyak netter rupanya mengaku terbawa perasaan alias baper mendapati video mesra Vanessa bersama suaminya itu. Apalagi keduanya dinilai kompak satu sama lain. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Adem di liatnya,, suami istri kocak kaya temen,” komentar akun @mu*****le. “Pasangan ter the best ter kuat, semoga langgeng terus makin sukses lancar rezekinya aamiin,” sambung akun Instagram @ir*****ee.

Cinta bangetttt sama kalian berdua. Smoga cinta kalian abadi sampai maut yg memisahkan,” timpal akun @wi*****bu. “Langgeng terus sampai maut memisahkan mami gala dan papi gala,” tambah akun @ai*****05.

Namun ternyata di balik video mesra tersebut, tersimpan fakta mengejutkan. Pasalnya, Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang terlihat mesra dalam video itu ternyata sedang bertengkar.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Bibi Ardiansyah di kolom komentar. “Percayalah saat video ini dibuat ada pertengkaran yg terjadi diantara kita,” ungkap Bibi Ardiansyah yang membuat kaget banyak netter.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts