Gisella Anastasia Beber Perasaannya Setelah Bolak-balik 27 Kali Jalani Wajib Lapor, Ada Keluhan?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Tersandung dalam kasus video syur, Gisella Anastasia terhitung telah 27 kali menjalani wajib lapor usai ditetapkan sebagai tersangka. Begini perasaan kekasih Wijaya Saputra saat ini.

WowKeren - Gisella Anastasia hingga saat ini masih mengikuti proses hukum atas kasus video syur yang menyandungnya. Gisel yang ditetapkan sebagai tersangka dengan sang lawan main yakni Michael Yukinobu Defretes hingga saat ini masih terus menjalani wajib lapor.

Gisel sendiri masih rajin mendatangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor. Seperti yang dilakukannya pada hari Senin (26/4) ini. Gisel kali ini kembali menjalani wajib lapor ditemani oleh sang pengacara.

Pada kesempatan tersebut Gisel sempat menyapa dan menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media. “Masih seperti biasa, masih wajib lapor Senin sama hari Kamis," kata Gisella Anastasia kepada wartawan.

Kedatangan Gisel sendiri untuk wajib lapor terhitung sudah kali ke-27. Gisel pun tak segan berbagi soal perasaannya. Meski masih terus bolak-balik menjalani wajib lapor, namun ibu satu anak ini tak ada keluhan dan justru merasa bersyukur lantaran tak ditahan atas kasusnya tersebut.


“Keluhan nggak lah, bersyukur iya lagian cuma tinggal dateng aja kok. Kalau masih ngeluh sih kayaknya nggak deh,” jawab kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai perkembangan kasusnya, Gisel mengaku tak tahu. Ia menegaskan hanya akan mengikuti proses hukum yang berjalan.

“Yah saya mah ngikut aja, manut aja sama prosesnya abis mau gimana? Palingan saya ngikut aja, nggak masalah lah kalau memang konsekuensinya harus bolak balik setiap hari Senin dan Kamis,” beber artis sekaligus penyanyi 30 tahun ini. “Nggak apa-apa lah kan masih bisa dijalani aja toh. Jadi sekarang lebih memilih bersyukur aja ikutin prosesnya,” tambahnya.

Seperti diketahui bahwa nama Gisel langsung membuat heboh setelah mencuat video syur dirinya yang beredar di jagad maya. Ia bersama pemain pria dalam video tersebut yakni Michael Yukinobu Defretes lantas ditetapkan sebagai tersangka pada akhri Desember 2020 lalu. Sejak saat itu baik Gisel maupun Nobu masih rutin menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis ke Polda Metro Jaya hingga saat ini.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts