Piala Oscar 2021: Brad Pitt Ikut Menangis Lihat Youn Yuh-jung 'Minari' Menangkan Penghargaan
AP Photo
Selebriti

Di tengah pidato Youn Yuh-jung yang menyentuh hati, kamera mengarah ke Brad Pitt, yang tampak menonton dengan air mata berlinang di matanya. Ia kemudian bertepuk tangan untuk Youn.

WowKeren - Aktor kawakan Brad Pitt turut tampil di gelaran bergengsi Academy Awards yang berlangsung pada hari Minggu (25/4) malam. Dalam kesempatan itu, ia mempersembahkan pemenang untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Setelah mengumumkan bahwa Youn Yuh-jung telah memenangkan penghargaan bergengsi, Pitt berdiri di samping saat dia melihatnya menyampaikan pidato penerimaannya. Youn Yuh-jung menandai aktris Korea pertama yang memenangkan kategori tersebut.

Di tengah pidato Youn yang menyentuh hati, kamera mengarah ke Pitt, yang tampak menonton dengan air mata berlinang di matanya. Ia kemudian bertepuk tangan untuk Youn, yang dengan manis mengatakan kepadanya di awal pidatonya, "Tuan Brad Pitt, akhirnya. Senang bertemu dengan Anda."


Brad Pitt terakhir kali muncul di malam penghargaan Oscar pada tahun 2020 lalu, di mana ia memenangkan piala pertamanya untuk akting dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya yang diakui secara kritis dalam "Once Upon a Timeā€¦In Hollywood" besutan Quentin Tarantino.

Dalam kesempatan itu melalui pidato kemenangannya, Brad Pitt berterima kasih kepada Tarantino, rekan mainnya Leonardo DiCaprio, dan keenam anaknya: Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar berusia 12 tahun Vivienne dan Knox yang merupakan anaknya bersama Angelina Jolie. Sebelumnya, Brad Pitt juga pernah memenangkan Oscar pada 2014 berkat Film Terbaik tahun itu, "12 Years a Slave".

Sementara itu, "Minari" sendiri berkisah mengenai sebuah keluarga Asia yang pergi dari California menuju Arkansas untuk mengejar impian mereka memiliki sebuah peternakan. Youn berperan sebagai ibu pemimpin keluarga yang berkemauan keras dalam drama itu.

"Semua orang di seluruh dunia tahu tentang Oscar," ujar Youn kepada E! News. "Ini adalah upacara penghargaan yang sangat terkenal. Sebagai orang Korea, sebagai wanita Asia, saya pikir di Korea saya adalah nominasi pertama untuk Oscar, jadi ini momen yang sangat bersejarah bagi kami."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru