Sempat Rindu Mendiang Lina, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Rasa Sayangnya pada Nathalie Holscher
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Kisruh rumah tangga Sule dan Natahlie Holscher sedang ramai disorot. Mengejutkan, seperti inilah ungkapan perasaan Rizky Febian kepada Nathalie sebagai ibu sambungnya.

WowKeren - Rizky Febian kembali hadir di konten YouTube Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Rizky ditanya soal rasa sayangnya kepada sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

"Sayang gue ya sesayang ke adik-adik dan bokap," ujar Rizky dalam video yang dibagikan pada Senin (26/4). "Karena pengganti ibu kan."

Bahkan saat ditanya siapa yang lebih mudah marah, Rizky memilih sang ayah, Sule. "Ayah lah mungkin. Karena gue lebih tau sifat ayah," tutur kakak Putri Delina ini.

Setelah Nathalie resmi menjadi ibu sambungnya pada 15 November 2020 lalu, Rizky mengaku tak pernah dimarahi. Nathalie pun diceritakan selalu memberikan nasihat dengan lemah lembut.

"Enggak sama sekali," ungkap Rizky. "Kalo pun sekalinya gue ada yang salah, paling dia hanya memperingati dan kayak ngasih taunya baik-baik."


Ketika berbicara tentang keluarga, Rizky memang selalu menjadikan mereka sebagai nomor satu. Salah satunya ketika Boy meminta Rizky memilih Putri atau istrinya kelak apabila hanya diberi kesempatan menyelamatkan satu orang.

Tak terduga, Rizky lebih memilih Putri Delina untuk diselamatkan. Pasalnya menurut pelantun "Makna Cinta" tersebut, keluarga lah yang akan menolongnya ketika sedang "terjatuh".

"Adik kayaknya. Karena itu kenapa alasan gua sampai detik ini gak pernah berantem ama adik gua yang perempuan," tutur Rizky. "Karena gini, gue gak menutup kemungkinan roda hidup berputar. Ketika gua nanti ada di bawah, pasti orang pertama yang menolong adalah adik-adik kita juga. Keluarga juga."

Selain itu, Rizky menilai apabila istrinya kelak akan memiliki kehidupan yang sama dengannya. "Karena ketika istri gue susah, kan susahnya bareng ama gua," seloroh Rizky menutup pembicaraan.

Sementara itu, kisruh rumah tangga Nathalie dan Sule sempat membuat Rizky mengungkap rasa rindunya kepada almarhumah Lina Zubaedah. Hingga saat ini, Sule dan Nathalie belum terlihat kembali berbaikan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait