ENHYPEN Gelar Pesta Yang Seru Sekaligus Menyeramkan Dalam MV Comeback 'Drunk-Dazed'
Twitter/BELIFTLAB
Musik

Lirik 'Drunk-Dazed' merupakan lirik yang dinyanyikan dari sudut pandang seseorang di bawah mantra ajaib. Hal ini cocok dengan video musik menakutkan di mana para anggota mengadakan 'pesta ulang tahun berdarah'.

WowKeren - ENHYPEN resmi melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Pada hari ini, Senin (26/4), boy grup rookie besutan BELIFT Lab ini merilis mini album ke-2 mereka berjudul "BORDER: CARNIVAL" yang menampilkan lagu utama "Drunk-Dazed."

Bersamaan dengan rilisnya album, pihak agensi juga turut merilis MV untuk lagu utamanya. "Drunk-Dazed" merupakan track yang memiliki suara dipengaruhi EDM yang kuat. Terdengar juga suasana meriah dari lagu tersebut disesuaikan dengan suasana hati seperti trance yang aneh.

Lirik lagunya sendiri merupakan lirik yang dinyanyikan dari sudut pandang seseorang di bawah mantra ajaib. Suasana hati ini cocok dengan video musik menakutkan di mana para anggota mengadakan "pesta ulang tahun berdarah" di mana bayangan mereka di awal video mengungkapkan bahwa mereka bukan hanya laki-laki tetapi juga manusia serigala.


Sementara itu, ENHYPEN akan memperingati perilisan album dengan acara comeback bertajuk "ENHYPEN Comeback Show: CARNIVAL". Acara ini akan ditayangkan melalui Mnet dan M2 pada 26 April pukul 8 malam KST.

Di sisi lain, antusiasme untuk comeback ENHYPEN kali ini tak bisa dianggap enteng. Pada Sabtu (10/4), pre-order untuk mini album comeback boy group pendatang baru ENHYPEN itu dilaporkan telah melampaui 370.000 unit.

Sekitar 3 hari telah berlalu sejak pre-order untuk mini album kedua ENHYPEN dibuka awal minggu ini. Tercatat juga bahwa ini adalah 2,5 kali jumlah pre-order yang direkam sebelum rilis mini album debut ENHYPEN, “Border: Day One”.

ENHYPEN akan comeback dengan mini album kedua mereka pada 26 April mendatang, menandai comeback resmi pertama mereka sejak debut. ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait