Sudah Pisah Rumah, Nindy Ayunda Cerita Punya Firasat Tak Enak Saat Askara Ditangkap Polisi?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda akui sudah pisah rumah sehingga tak mengetahui saat Askara diciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, akui sempat ada firasat tak enak?

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda hari ini, Senin (26/4) telah menghadiri Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk bersaksi di sidang kasus dugaan narkoba dan kepemilikan senjata api yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono. Pada kesempatan itu Nindy banyak mengungkapkan fakta baru.

Pada kesempatan yang sama, Nindy juga mengungkapkan informasi terkait ketidaktahuannya jika Askara digeledah polisi pada 7 Januari 2021 lalu di kediamannya. Hal ini lantaran menurut Nindy saat itu dirinya dan Askara sudah pisah rumah dan tak menjalani komunikasi.

“Karena kondisinya saya sedang bertengkar dan sudah memblok nomor beliau, jadi tidak ada komunikasi. Pada penangkapan tanggal 7 saya tidak diinfokan oleh orang rumah," ungkap Nindy Ayunda.

Namun layaknya hati seorang istri pada umumnya, Nindy seolah sempat merasakan firasat tak enak tentang Askara. Dari situ lah ia lantas mencari tahu hal yang terjadi pada suaminya. “Pada tanggal 9 atau 10 saya tanyakan pada orang rumah, perasaan saya nggak enak,” kata Nindy.


Tak hanya itu, Nindy juga mengatakan sempat mendapatkan pesan dari ibu mertuanya. Rupanya saat kejadian ibunda Askara sempat mengirimkan pesan singkat namun juga dengan cepat kembali dihapus.

“Tiba-tiba mertua saya bilang, 'Nindy tenang saja masalah Aska sedang diurus'. Terus diapus," papar pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini. “Karena saya merasa tidak enak, saya paksa orang rumah baru dikasih tahu tanggal 7 itu. 'Bapak pulang bersama lima orang', anak-anak disuruh naik ke atas sama mbak.”

Majelis Hakim pun sempat bertanya terkait alasan Nindy Ayunda memblokir nomor Askara setelah mendengar kesaksian pelantun lagu “Cinta Cuma Satu” ini. “Karena beliau sudah mengecewakan saya," jawab Nindy Ayunda.

Sementara itu diketahui bahwa Askara Parasady Harsono ditangkap pada 7 Januari 2021 di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Selain permasalahan pidana penyalahgunaan narkoba dan dugaan kepemilikan senjata api ilegal, Askara juga tersandung kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri. Saat ini status Askara pun sudah menjadi tersangka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru