'Ditikung' Nissa Sabyan, Begini Nasib Eks Istri Ayus Sekarang
Instagram
Selebriti

Nissa dinilai 'sukses' menghancurkan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Skandal memalukan ini tentu bertentangan dengan imej Nissa sebagai penyanyi religi.

WowKeren - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan membuat geger publik. Bagaimana tidak, Nissa nekat menjalin kasih dengan Ayus yang saat itu masih berstatus sebagai suami sah Ririe Fairus. Isu perselingkuhan itu pun akhirnya dibenarkan oleh pihak keluarga Ayus.

Perselingkuhan itu sudah terjalin sejak lama. Hanya saja Ririe menutup aib Ayus dan Nissa dengan rapat. Meski Ririe meminta Nissa meninggalkan Ayus, personel Sabyan Gambus itu tak bergeming. Ia tetap mempertahankan cinta terlarangnya dengan Ayus.

Merasa tak tahan, Ririe menggugat cerai Ayus pada Januari 2021 lalu. Keduanya pun resmi bercerai pada 24 Maret 2021.

Skandal memalukan ini tentu bertentangan dengan imej Islami Nissa yang menyanyikan lagu-lagu berbahasa Arab. Cibiran dan komentar pedas pun hingga kini ditujukan untuk Nissa.

Berbeda nasib dengan Nissa, Ririe justru menuai simpati publik. Menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya, Ririe mendapat banyak dukungan. Meski tanpa Ayus, Ririe tetap bahagia bersama anak-anaknya.

Tawaran endorse pun tampaknya mengalir deras untuk Ririe. Terbukti ada banyak unggahan Instagram Ririe yang berisikan endorse produk, mulai dari hijab hingga busana muslim lainnya.


Eks Istri Ayus Sabyan Pasca Ditikung Nissa Sabyan

Instagram

Baru-baru ini unggahan Ririe pun tak kalah mencuri perhatian. Dalam unggahannya, Ririe terlihat cantik mengenakan hijab berwarna cokelat muda. Ia tersenyum manis di depan kamera.

Di bagian caption, Ririe seolah menyemangati dirinya sendiri. "Keep smile ☺️," tulis Ririe seraya mempromosikan produk yang dikenakannya.

Lagi-lagi kolom komentar postingan Ririe dibanjiri komentar netizen. Dukungan demi dukungan terus mengalir. Tidak sedikit netizen yang merasa takjub dengan kesabaran Ririe menghadapi perselingkuhan Nissa dan Ayus.

"Bidadari surga, Masya Allah cuantiknya😍😍🙏🙏," komentar pemilik akun @lusy***40. "Duh.... Sayang banget cantik gini diselingkuhi, untung aja aku dah punya istri, kalau gak dah ku nikahi mba😍," balas akun @joniherm***o0110. "Cantik ya...gk nyesel apa bang ayus...🤭," sindir akun @ani***ul38 untuk Ayus.

"Syantik masyaallah ❤️❤️ semoga dapat pengganti yg lebih baik dunia dan akhiratnya ka riri 😍," balas akun @skincare***al.sr12. "Semoga segera mendapatkan pendamping hidup yang Sholeh, setia dan membahagiakan dunia akherat 🤲🙏🙏Aamiin#sehingga membuat si toko sebelah menyesal seumur hidupnya telah meninggalkannya😏🤔," tambah akun @drg_wi***sti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait