Vanessa Angel Dikecam Usai Ketahuan Ganti Kata ‘Subhanallah’
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tuliskan komentar di salah satu unggahan dengan ganti kata ‘Subhanallah’ jadi seperti ini, Vanessa Angel langsung dikecam habis-habisan oleh para netizen.

WowKeren - Vanessa Angel memang tak pernah luput jadi sorotan. Karena itu tak heran jika namanya sering kali menjadi bahan perbincangan. Apapun yang berkaitan dengan kehidupan pribadi, persoalan rumah tangga hingga penampilannya pun tak pernah lepas dari perhatian publik.

Terbaru, komentar Vanessa yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Vanessa rupanya kedapatan menuliskan komentar di unggahan akun centang biru @shandypurnamasari pada belum lama ini.

Terlihat dalam unggahan, Shandy Purnamasari tampak berpose bersama suami tercintanya. Ia pun tampak semringah saat digendong oleh suaminya.

Dari awal nikah ampe skrg tetep kaaaan gak makin berat?? Biar ga nambah2in bebanmuu @juragan_99,” tulis Shandy Purnamasari dalam caption unggahannya.

Vanessa rupanya menuliskan komentar singkat di unggahan Shandy Purnamasari. Namun di sini, Vanessa terlihat mengganti kata “Subhanallah” menjadi kata lain. “Subhanallove,” tulis Vanessa dengan menambahkan lambang hati.



Vanessa Angel Dikecam Usai Ketahuan Ganti Kata ‘Subhanallah’

Sumber: Instagram

Komentar Vanessa itu pun langsung ramai diserbu oleh para netter. Mereka bahkan ramai memperingatkan Vanessa karena komentarnya tersebut. Sampai-sampai banyak pihak melayangkan kecamannya pada ibu satu anak itu.

Vanessa dinilai tak seharusnya mengganti kata Subhanallah. Hal itu lantaran kata yang diubah Vanessa itu akan memiliki arti yang berbeda. Padahal seperti diketahui, Subhanallah memiliki arti Maha Suci Allah.

Astagfirullah kok bgini ajaran mana?” komentar akun @di*****is. “Miris bacanya, loe gapernah belajar agama,” sahut akun @gu*****rm. “Dibenerin tuh katanya, kalau gak bisa bilang SUBHANALLAH jangan diplesetin gtu mending cari kata yg lain aja,” sambung akun @fa*****is.

Jngan rubah kata suci Allah,Tolong diganti mbak vanessa,” timpal akun @*****n111. “ASLI GO****K!! Gak malu nih punya BA begini modelannya? Bahkan Subhanallah saja diplesetkan @shandypurnamasari tolong dibina itu BAnya,” cetus akun @fe*****11. “Tlg kak diganti komennya n bisa rame nanti,” tambah akun @yu*****ih.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts