Tak Yakin Nikah Bisa Bawa Kebahagiaan, Ivan Gunawan Jawab Begini Saat Ditanya Suka Cowok atau Cewek
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bicara mengenai alasan mengapa hingga saat ini ia belum juga menikah. Selain itu, ia juga memberikan jawaban tak terduga saat ditanya soal suka cewek atau cowok.

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Sosok pria yang akrab disapa Igun itu dikenal sebagai pria yang memiliki pembawaan sedikit gemulai.

Pekerjaannya yang berkelut di bidang fashion membuatnya terkadang sangat luwes seperti perempuan. Karena hal tersebut, banyak yang mencap Igun memiliki orientasi seks penyuka sesama jenis.

Lantas saat ditanya terkait hal tersebut, Igun pun memastikan seperti apa dirinya soal seks bukan untuk diketahui publik. “Kalau gue seks itu menurut gue bukan soal cewek cowok ya. Seks itu berkaitan dengan kenyamanan,” ungkap Igun.

Menurut Igun, orientasi seks seseorang tak bisa dipastikan hanya lewat penampilannya saja. “Itu masalah pribadi. Itu bukan ranah untuk konsumsi publik. Dengan gue belum menikah bukan berarti bisa men-judge gua seperti apa,” ujarnya.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Igun juga buka suara terkait dirinya yang hingga saat ini belum juga menikah. Menurutnya, untuk saat ini pernikahan memang belum menjadi prioritasnya.

“Gue bukan tipe orang yang membela diri. Tapi bahwa perkawinan saat ini belum jadi satu keperluan dalam hidup gue. Karena itu hak asasi gue yang harus gue pertahanin,” papar Igun.

Oleh karenanya, pria berusia 39 tahun ini belum merasa perlu untuk memikirkan kebahagiaan setelah menikah karena menurutnya pernikahan belum pasti membawa kebahagiaan. “Kalau perkawinan belum membawa kebahagiaan buat apa gua memikirkan kebahagiaannya," ungkapnya.

"Buat gue perkawinan bukan suatu keharusan, walau di agama suatu kewajiban. Gua enggak mau ,isalnya gue menikah terus ada masalah dalam pernikahan (jika harus buru-buru menikah),” terang Igun. “Love life, sex life, segala sesuatu yang berkaitan dengan batin itu tidak gue share ke publik.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru