Sikap Member 2PM usai 4 Tahun Tidak Bareng Bikin Fans Tak Percaya
Instagram/real_2pmstagram
Selebriti

2PM akhirnya kembali menyapa para penggemar setelah 4 tahun lamanya tidak bersama sebagai grup melalui akun YouTube resmi sontak langsung disambut heboh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, 2PM sempat mengejutkan penggemar lantaran mengungkapkan akan menyiapkan album setelah Junho bebas wajib militer. Junho diketahui menjadi anggota terakhir 2PM yang menyelesaikan wajib militer.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi 5 anggota 2PM pun membenarkan jika grup idol di bawah naungannya tersebut akan segera comeback. Taecyeon yang berada di agensi berbeda dari anggota 2PM lainnya pun dipastikan akan ikut comeback juga.

2PM pun akhirnya kembali berkumpul dengan anggota lengkap pertama kalinya setelah 4 tahun untuk membuat konten bersama. 2PM juga menyapa penggemar untuk pertama kalinya sebagai grup di depan kamera.

Kelima anggota 2PM bahkan mengerjai Junho yang baru saja bebas militer pada konten tersebut. Wooyoung dan Chansung berpura-pura tidak bisa datang karena jadwal pribadi. Namun, sebenarnya keduanya telah datang terlebih dulu.

"Terakhir kalinya kita syuting bersama 4 tahun lalu, sehari sebelum Taecyeon masuk militer," kata Nichkhun. "Haruskah kita menyapa bersama?" tanya Jun.K. "Ayo kita berdiri dan menyapa," sambung Wooyoung.

Keenam anggota 2PM mengaku canggung karena melakukan sapaan khas setelah sekian lama. Meski begitu, mereka terlihat sangat bahagia karena bisa membuat konten YouTube bersama.

"Halo, ini 2PM," seru keenam anggota 2PM kocak. "Wah aku merinding. Ini terasa aneh," aku mereka kemudian.

Video perdana 2PM setelah 4 tahun lamanya sontak langsung membuat para penggemar terharu. Mereka pun mengaku senang melihat persahabatan 2PM yang masih sangat dekat meski jadwal solo anggota tidak memungkinkan kerap bertemu.

"Aku sangat tersentuh. Persahabatan 2PM tidak pernah berubah," ujar salah seorang penggemar. "Tidak mengira aku akan menangis karena 6 orang ini bersama tapi ya, aku memang menangis," aku lainnya. "2PM grup yang terlihat sangat manly di gen 2 tapi mereka sangat lembut di baliknya dan persahabatan mereka luar biasa," terang lainnya. "Mereka bukan grup idol...mereka benar-benar saudara!" seru lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait