Akhirnya Bertemu, Kalina Oktarani Semringah Pamer Peluk Azka Corbuzier Bikin Terharu
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Lama tak bertemu sejak menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo hingga menikah, Kalina Oktarani kini akhirnya bisa melepaskan kerinduannya bertemu dengan sang putra, Azka Corbuzier.

WowKeren - Sejak memiliki hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani tak pernah lagi bertemu dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Bahkan saat resmi dipersunting oleh Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier pun absen dalam momen bahagia Kalina.

Namun pemandangan berbeda terlihat di postingan Kalina pada baru-baru ini. Pasalnya, Kalina terlihat mengunggah foto bersama dengan Azka Corbuzier.

Rupanya mantan istri Deddy Corbuzier ini akhirnya bisa bertemu lagi dengan Azka Corbuzier. Ia pun bisa melepaskan kerinduannya pada putranya itu.

Kalina pun terlihat begitu semringah memeluk Azka Corbuzier. Begitu juga dengan Azka yang tampak menyunggingkan senyum tipisnya ke kamera. “No caption needed..,” tulis Kalina dengan menambahkan lambang hati.


Foto yang diunggah Kalina pada Senin (26/4) itu, rupanya disambut sukacita sekaligus haru oleh banyak netter. Mereka mengaku ikut senang mendapati Kalina akhirnya bertemu dan bisa melepaskan kerinduannya dengan Azka. Netter pun berharap jika hubungan Kalina dan Azka Corbuzier bisa terus membaik.

Akhirnya setelah sekian purnama,” komentar akun @ti****ri. “Seneng liatnya.... ibu dan anak,” seru akun @er****72. “Gitu kan adeem hati netizen,” sambung akun @ye****69. “Ya allah seneng liatnya, bahagia selalu buat kalian,” timpal akun @er*****71.

Di samping itu, netter rupanya gagal fokus dengan paras Kalina dan Azka Corbuzier. Rupanya hal itu lantaran wajah keduanya yang dinilai begitu mirip satu sama lain hingga disebut layaknya kembar. Bahkan ada pun netter yang menyebut Kalina dan Azka terlihat seperti kakak adik.

Twin (kembar),” seru akun @ra*****ta. “Mirip bgt,” sahut akun @ye*****na. “Kayak adik kakak,” sambung akun Instagram @mo*****27. “Kakak ama adeknya (lambang hati),” tambah akun @ra****a4.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait