Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Ingatkan Agar Bijak Pilih Pasangan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tampil di hadapan publik sebagai sosok yang kuat dan mandiri di tengah isu prahara rumah tangganya. Melalui akun Instagram-nya, Celine ajak perempuan lain agar bijak dalam memilih pasangan.

WowKeren - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William menjadi sorotan karena adanya isu perpisahan. Kendati demikian, pasangan itu belum bercerai dan mengupayakan perdamaian.

Di tengah prahara rumah tangganya, Celine membuat postingan berisi kalimat bijak untuk para followers-nya di Instagram. Di samping itu, ia mengunggah fotonya saat melakukan pemotretan beserta kalimat bernada menguatkan.

Pada pemotretan tersebut, Celine tampak begitu anggun dengan gaun panjang. Terdapat aksen bertumpuk pada bagian atas, yaitu di badan dan lengan gaunnya. Foto itu memperlihatkan dirinya berdiri di antara latar belakang berwarna biru.

Seiring dengan foto cantiknya, Celine menambahkan caption yang membandingkan antara dua tipe lelaki. Baginya, seorang wanita harus bijaksana dalam menentukan pilihan. Terutama mengenai jodoh.

"The Wrong man Makes you beg for attention, affection, love and commitment. While The right one give you these things because they care about you ❤️ why? (Lelaki yang salah membuatnya memohon perhatian, kasih sayang, cinta dan komitmen. Sedangkan lelaki yang tepat memberimu semua ini karena mereka peduli denganmu. Kenapa?)," tulis Celine pada postingan Senin (26/4).


"Because if someone truly loves you..they wouldn't put themselves in a position to lose you 😊 choose wisely gurll..❤️ (Karena jika seseorang benar-benar mencintaimu, mereka tidak akan membuat diri mereka di posisi akan kehilanganmu. Pilih dengan bijak, para perempuan)," lanjutnya.

Postingan Celine itu mengundang pujian dari warganet. Atas apa yang dialami hingga saat ini, mantan istri Dirly itu dinilai hebat dan sabar. Sehingga banyak ucapan dukungan berupa pujian dan doa dikirimkan di kolom komentarnya.

"Wanita kuat, wanita hebat, wanita bijak bersabar karena dengan sabar kau akan mendapatkan yg terbaik utk hidupmu 😍," kata @nen****qldnw. "Ya Alloh. Kok ada yaah laki2 yg tega ngecewain wanita tangguh dan cantik ini. Sungguh ga masuk akal," sahut @yuy***scnwe.

"Kamu wanita cantik baik mandiri kuat beeb byk org mendoakan yg terbaik untukmu♥️♥️♥️," komentar @ich****shdnw. "Fix cerai dari stefan wiliam keknya," imbuh pemilik akun @sat****krndw.

Meski demikian, ada saja warganet yang membuat asumsi jika caption itu adalah isyarat bahwa rumah tangganya bersama Stefan telah kandas. Padahal sebelum ini, konflik rumah tangga mereka telah menemukan titik terang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru