Hobi Bola, Rizky Billar Akui Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad Beli Klub
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Keputusan Raffi Ahmad untuk membeli klub sepak bola Cilegon FC dianggap sebagai ide gila oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Namun, siapa sangka bila Rizky Billar rupanya ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik lantaran membeli sebuah klub sepak bola asal Banten, Jawa Barat. Suami Nagita Slavina itu bahkan sampai merogoh kocek hingga ratusan miliar rupiah untuk bisa mengakuisisi klup sepak bola Liga 2 Indonesia tersebut.

Hal tersebut rupanya menjadi mimpi aktor sinetron Rizky Billar. Kekasih Lesti Andryani itu memang begitu mencintai sepak bola. Ia pun mengaku ingin memiliki usaha terkait bidang sepak bola.

Aktor kelahiran Medan, Sumatera Utara ini mengaku sedang ingin melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia pun tengah gencar-gencarnya membuka usaha.

Pernyataan itu disampaikan oleh Rizky Billar seperti yang dilansir pada laman YouTube KH Infotainment belum lama ini. Unggahan video tersebut diunggah pada Selasa (27/4) dini hari tadi.

"Saya hobi bola, saya ingin buat usaha yang sesuai dengan hobi saya," beber Rizky Billar. "Mungkin suatu saat gue punya lapangan bola atau lapangan mini soccer sendiri."


Rizky Billar lantas disinggung soal kemungkinannya mengikuti jejak Raffi Ahmad untuk membeli sebuah klub sepak bola. Baginya, level sosok suami Nagita Slavina itu memang berada jauh di atasnya.

"Level saya belum sama dengan aa' sih. Beliau sangat luar biasa sih. Banyak usaha yang dijalankannya," timpal Rizky Billar. "Konsisten selama bertahun-tahun dan sekarang beli klub bola.

Kendati demikian, pria kelahiran 12 Juli 1995 ini tidak menampik bila kelak akan mengikuti jejak presenter kondang Tanah Air itu. Ia pun mengaku sudah sejak lama ingin menanam saham dalam klub sepak bola terutama untuk kota kelahirannya sendiri, Medan.

"Kalau dibilang ada, ada dulu. Saya pernah pengin punya saham di tim tempat kelahiran saya sendiri, Medan," pungkas Rizky Billarr. "Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin."

Seperti diketahui, Rizky Billar kini mulai berbisnis baik seorang diri maupun bersama sang kekasih. Ia pun mulai membuka beberapa keran pendapatannya sehingga tidak bersumber pada kemampuan aktingnya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru