Blak-Blakan, Herjunot Ali Beber Pengalaman Pahit Baru Bisa Makan Setelah Mengais Sampah
Instagram/ herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali menceritakan kisah pilu sempat hidup susah ketika hadir dalam acara 'Lapor Pak'. Saat itu Junot tak bekerja dan sedang berada di luar negeri.

WowKeren - Herjunot Ali sempat menceritakan perjuangan semasa kecil yang penuh dengan kekurangan. Ada momen di mana aktor yang akrab disapa Junot ini harus berjualan koran bekas untuk mendapatkan uang. Bukan hanya itu, aktor 35 tahun ini juga pernah menjadi kuris gas LPG dengan bayaran tak seberapa.

Perjuangan susah Junot kembali dikorek-korek saat menjadi bintang tamu acara "Lapor Pak" pada Senin (26/4). Saat itu Andhika Pratama selaku host mengungkit kisah Junot mengais sampah untuk makan.

"Oh itu dulu (mengais sampah) di London," kata Junot dalam channel YouTube Trans7 Official. "Tapi paling nggak ngais-ngais sampahnya di London," timpal Wendi Cagur, host lainnya yang menganggap pengalaman Junot cukup keren.

"Tapi tetep aja sampah, Wen!" sambung Andhika Pratama sambil tertawa. "Tapi di London, lu ngais-ngais sampah di London, masih ada pride-nya!" sambung Wendi.


Junot kemudian mengungkap alasan sampai mengais sampah di London. Ia ternyata tak punya uang dan tidak bekerja saat disana. Mantan kekasih dari Tatjana Saphira ini membenarkan memang sempat ikut akademi sepakbola selama satu tahun disana.

"Nggak punya uang bang," ujar Junot. "Nggak kuliah, main bola disana."

Pemain film "Tenggelamnya Kapal van der Wijck" ini menceritakan momen pilu saat makan dari sampah. Junot ternyata mengambil sisa makanan yang dibuang di tempat sampah dari sebuah restoran.

"Ada restoran Vietnam disitu yang bayar sekali makan sepuasnya 5 pounds, nah itu pas jam 10 malam (makanan yang tidak habis) itu dibuang," cerita Junot. "Lalu gue ambil, pas kondisi udah ada di tempat sampah, kadang bagus, kadang nggak bagus kondisinya."

Terlepas dari kondisi makanan sisa tersebut masih bagus atau sudah jelek, Junot tetap saja harus menerima fakta bahwa ia makan sampah. "Tapi kan bukan itu, intinya makan sampah," jelasnya nampak sedih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait