Ganti Nama YouTube, Rachel Vennya Ungkap Alasan Tak Hapus Video Bareng Niko Al Hakim
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Setelah bercerai, Rachel Vennya mengubah nama channel YouTube yang sebelumnya 'Rachel Niko'. Namun Rachel masih menyimpan video-video kenangannya bareng sang mantan suami.

WowKeren - Rachel Vennya kembali aktif membagikan konten YouTube miliknya. Namun ada yang berbeda dengan nama channel-nya yang semula Rachel Niko.

"Aku mau mengenalkan ke kalian situasi baru aku sekarang. Mungkin kalian udah grow up sama aku dan perjalanan aku sama Niko," ujar Rachel dalam vlog yang dibagikan pada Senin (27/4). "Dan mungkin kalian subscribe channel aku saat nama channel aku Rachel Niko."

Seperti diketahui, Rachel dan sang suami, Niko Al Hakim, telah resmi berpisah pada Februari lalu. Hal tersebut yang membuat Rachel mengganti nama channel YouTube miliknya seperti semula.

"Tapi sekarang namanya udah balik lagi ke Rachel Vennya. Ganti ke Rachel Niko itu saat kita nikah sebenernya. Karena aku pasti punya bayangan gak akan pisah sama dia dong awalnya," tutur ibu dua anak ini. "Dan ternyata situasi ini berkehendak lain. Jadi aku sekarang sendiri. And now Rachel Vennya against the world now."


Kendati demikian, video bareng Niko masih ada di channel YouTube Rachel. Bahkan foto-foto bareng Niko juga masih dapat dilihat di Instagram Rachel yang memiliki 5,5 juta followers.

Menurut Rachel, perjalanannya dengan Niko juga memiliki kenangan indah di samping masa-masa kurang menyenangkan. Perjalanan tersebut pun membentuk diri Rachel seperti sekarang.

"Karena aku ngerasa perjalanan aku sama Niko itu walaupun mungkin ada yang nightmare-nya tapi juga banyak hal-hal yang wonderful," jelas Rachel. "Dan aku ngerasa itu adalah salah satu cerita dari perjalanan aku sampai detik ini. Dan itu juga yang membawa aku sampai ke titik ini."

Oleh sebab itu, Rachel tetap menyimpan video kenangannya dengan rapi. "Jadi aku gak begitu mau ngilangin banget. Makanya video-video di channel YouTube aku gak ada yang aku hapus semuanya," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru