Paparazzi Ungkap Rekaman Winwin NCT Bareng Teman Wanita dan Merokok di Jalan
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Pada 27 April, salah satu outlet media Tiongkok mengungkapkan rekaman kamera tersembunyi dari Winwin NCT yang diambil tanpa persetujuan sang idol dan sekarang telah tersebar di web.

WowKeren - Winwin NCT/WayV baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi Tiongkok saat sedang berkumpul bersama teman-temannya. Mereka menyebarkan foto dan video idol besutan SM Entertainment itu di media sosial.

Pada 27 April, salah satu outlet media Tiongkok mengungkapkan rekaman kamera tersembunyi dari Winwin NCT. Rekaman itu diambil tanpa persetujuan sang idol dan sekarang telah tersebar di web.

Paparazzi Ungkap Rekaman Winwin NCT Bareng Teman Wanita dan Merokok di Jalan

Source: Allkpop

Menurut outlet media, Winwin berkumpul dengan teman-teman wanitanya di sebuah restoran. Mengutip dari laporan mereka, "Dong Sicheng (nama asli Winwin) menyapa teman sekelas wanitanya sebelum masuk ke dalam. Setelah makan, Dong Sicheng keluar lebih dulu, diikuti oleh dua wanita dan satu lagi pria."

Setelah mengikuti mereka diam-diam, media menemukan bahwa Winwin dan teman-temannya pergi ke "escape room", game yang mengharuskan kalian bekerja dengan tim untuk memecahkan teka-teki dalam waktu terbatas agar bisa melarikan diri dari ruangan.


Source: Allkpop

Media menulis, "Sudah larut, jadi mereka mengantarkan teman-teman wanita dulu pulang dengan mobil. Winwin tetap tinggal dan merokok di sudut jalan, sambil melihat ponsel. Setelah selesai, dia memadamkan api dengan menginjak puntung rokok dengan kakinya, lalu membuangnya ke tempat sampah."

Laporan paparazzi tentang Winwin menuai perhatian karena diduga melanggar privasi sang idol. Banyak penggemar mengkritik outlet media dan membela Winwin, terutama karena merokok dan berkumpul dengan teman-teman wanita bukanlah tindakan kriminal.

"Aku tahu itu tugas kalian untuk membuat laporan tapi mengikuti seseorang seperti ini jelas bukan hal yang benar," komentar netizen. "Kalian semua harus berhenti," tambah netizen lain. "Aku tidak masalah dengan dia merokok atau apa, dia bukan anak di bawah umur lagi," sahut yang lain.

Sebelumnya, media Tiongkok melaporkan bahwa Winwin tertangkap kamera setelah jalan-jalan dengan teman-teman wanitanya. Menanggapi beredarnya video tersebut, Winwin memberikan klarifikasi dan meminta maaf melalui aplikasi Dear U.Bubble.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts