Herjunot Ali Ungkap Pernah Nyaris Meninggal Gara-gara Sombong dan Pelit, Kok Malah Bikin Ngakak?
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Akhirnya diungkap, Herjunot Ali secara terang-terangan mengaku pernah nyaris meninggal dunia saat mendaki puncak gunung Mont Fort, Swiss lantaran sombong dan pelit.

WowKeren - Kejadian tak mengenakkan rupanya pernah dialami oleh aktor tampan Herjunot Ali. Bahkan kejadian tersebut nyaris merenggut nyawanya. Rupanya kejadian itu terjadi saat Herjunot Ali berniat untuk menaklukkan puncak gunung Mont Fort, Swiss.

Hal itu diungkapkan Herjunot Ali di KUY Entertainment saat berbincang dengan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Ia mengaku saat itu dengan percaya diri bisa menaklukkan puncak gunung Mont Fort.

“Dia (manajer Herjunot Ali) udah kecapekan, gue bilang, ‘Udah lu turun sana, nanti lu hampir mati lagi’. Terus gue ke atas dan gue banyak marah-marah sama dia. Terus dia bilang, ‘Eh hati-hati di gunung mana pun mau di luar kek itu ada penunggunya bos, lu jangan songong di atas’,” cerita Herjunot Ali.

“Terus teman gue juga udah bilang, ‘Lu jangan naik ke puncak paling atas, saudara gue habis meninggal sebulan yang lalu’. Terus gue bilang, ‘Tenang aja lah, Nyet. Gue kan jago’,” sambungnya.

Namun tak beberapa lama saat akan menuju puncak, Herjunot Ali mendadak jatuh tersungkur. Ia pun hampir tak sadarkan diri.

“Kiri kanan itu jurang, terus set (menunjukkan gerakan jatuh terguling), jatuh-jatuh, gue habis napas kan. Terus sweeper gue yang di belakang itu ngebuat gue resek. Yang gue inget dia bilang, kan gue orangnya merki (pelit) ya. Jadi kayak gue lupa beli insurance. Pas di bawah itu gue bilang gini, ‘Tiket lift berapa? 50 euro, oke’. ‘Tapi lu mau pakai insurance gak? Kalau insurance 70 euro’. ‘Enggak usah’. Gue enggak beli insurance dong. Karena 20 euro lumayan kan,” beber Herjunot Ali yang membuat Hesti Purwadinata tertawa.


“Dan di saat kematian gue aja, gue masih merki. Jadi pada saat gini (hampir tak sadarkan diri), sweeper-nya bilang, ‘Don’t sleep, don’t sleep, terus gue digampar-gampar kan. Terus dia bilang, ‘You want us to take helicopter?’. Dalam hati gue, ‘Ah helikopter mahal’. Terus gue bilang, ‘No, no helicopter’,” lanjut Herjunot yang membuat Hesti Purwadinata dan Enzy Storia kembali cekikikan.

Melanjutkan, Herjunot Ali kembali menceritakan hal kocak lain saat ia hampir tak sadarkan diri. Pemain film “5 cm” ini rupanya menceritakan momen saat dirinya dibawa turun dari gunung oleh sweeper dengan cara yang unik. Bahkan Herjunot Ali mempraktikkan gerakan sweeper tersebut yang membuat Enzy Storia dan Hesti Purwadinata langsung tertawa.

Namun setelah kejadian lucu tersebut, Herjunot Ali rupanya sempat tak sadarkan diri selama dua jam lamanya. Dan setelah siuman, Herjunot Ali rupanya langsung teringat pada sang ibu.

“Terus gue bangun, di situ kedengaran samar-samar orang ngomong tapi gue enggak bisa gini (menggerakkan tubuhnya). Gue berasa kok gue enggak bisa gerakan kaki gue, tangan gue. Di situ tuh, gue udah berasa kayak yang, ‘Oh nyokap dulu deh yang pertama kali gue kunjungin’, gitu,” pungkas Herjunot Ali.

Selain ingin menemui sang ibu, Herjunot Ali rupanya sempat menangis di pelukan manajernya. Padahal diakui aktor berusia 35 tahun ini, ia belum pernah satu kali pun menangis dalam hidupnya. Kecuali saat berakting di layar kaca.

“Gue enggak pernah nangis. Terus sampai kamar, gue cari dia (manajer), gue peluk gue nangis. Gue cuma ngomong, ‘Sorry ya beb (panggilan akrab Herjunot pada manajernya)’,” tandas Herjunot Ali.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait