Darius Sinathrya Jadi 'Korban' Jokes Receh Bareng Donna Agnesia, Responnya Tak Disangka Banget!
Instagram/dagnesia
Selebriti

Darius Sinathrya memberi respon setelah namanya jadi candaan receh netizen. Tak sendirian, istri Darius, Donna Agnesia juga ikut disangkutpautkan dengan jokes receh berikut ini.

WowKeren - Darius Sinathrya mendadak jadi perbincangan setelah menjadi korban jokes receh. Akun @ussfeeds memposting cuitan salah satu netizen.

"Darius orang amerika ya, karena dia dari us," kata akun @amoiami.

Namun rupanya netizen itu kecewa karena tidak ada yang membalas candaan tersebut dengan tanggapan tak kalah receh. "Kecewa banget, udah hampir 24 jam ga ada yg reply: 'darius bukan amerika, tapi amedonna'" sambung netizen itu lagi.

Darius Sinathrya

Instagram

Candaan receh tersebut rupanya ditanggapi oleh Darius langsung. Lewat postingan Instagram pada Selasa (27/4), Darius memposting unggahan @ussfeeds serta memberi balasan tak disangka.


"Jadi kalau gw amedonna, mbaknya amesiape?" kata Darius di keterangan unggahannya.

Istri Darius, Donna Agnesia nampak terhibur dengan candaan receh tersebut. Ia meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami dengan 3 emoji tertawa.

Darius Sinathrya Donna Agnesia

Instagram

Senada dengan reaksi Donna, baik rekan artis maupun netizen ikut terbahak dengan candaan receh tersebut. Sebagian besar dari mereka mengaku memang menunggu reaksi Darius atas candaan itu.

"Wkwkwkwkwkwkkwkw amesiape ye die," tulis akun @anisa***. "Wkwkwkwkwk dinotice beneran anjir," sambung akun @ayii***. "DI NOTICEE DONGGM," tambah akun @supper***. "Wkwkkwk retjehhhhh," seru akun @okti***. "Ahahah akhirnya dinotice.nungguin bangett," imbuh akun @yousi***.

Seperti diketahui, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah pada 30 Desember 2006. Selama hampir 15 tahun menikah, kehidupan rumah tangga Darius dan Donna jauh dari isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 orang yakni Lionel, Diego dan Sabrina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait