Begini Reaksi Rita Ora Saat Ditanya Rumor Hubungan Asmaranya dengan Sutradara 'Thor'
Instagram/ritaora
Selebriti

Rita Ora memicu desas-desus tengah berpacaran dengan sutradara asal Selandia Baru minggu lalu setelah adanya unggahan foto yang memperlihatkan keduanya berpelukan.

WowKeren - Rumor hubungan asmara antara penyanyi Rita Ora dengan sutradara "Thor" Taika Waititi ramai menjadi perbincangan. Dalam wawancara baru-baru ini, ia ditanya mengenai kehidupan cintanya dengan Taika.

Wanita berusia 30 tahun itu memicu desas-desus bahwa dia tengah berpacaran dengan sutradara asal Selandia Baru minggu lalu setelah adanya unggahan foto yang memperlihatkan keduanya berpelukan. Pelantun "Body On Me" itu ditanya tentang status hubungannya saat tampil di "The Kyle and Jackie O Show".

Saat wawancara hampir berakhir, pembawa acara Kyle Sandilands bertanya: "Saya tahu Anda tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang hal ini, tetapi apakah Anda dapat dengan mudah menjalin hubungan dengan kekasih Anda atau apakah Anda merasa itu sulit?"

Namun tampaknya Rita berusaha mengelak dari pertanyaan tersebut. Setelah jeda yang lama, Rita menjawab: "Saya pikir untuk saya, saya hanya fokus untuk bagaimana nyaman untuk berkata jujur."


Di mana Kyle dengan menggoda berkata, "Itu luar biasa, aku bisa membaca yang tersirat."

Diketahui sebelumnya, The Sun secara eksklusif mengungkapkan bahwa bintang itu diam-diam telah berkencan dengan sutradara selama lebih dari sebulan. Kekinian, sumber mengatakan kepada The Sun bahwa mereka telah bertemu satu sama lain untuk menikmati kencan di sekitar kota.

"Mereka telah menjadi pasangan sejak awal Maret tetapi tetap merahasiakannya," kata sumber tersebut. "Namun, semua teman mereka tahu tentang hubungan itu, mereka benar-benar menyukai satu sama lain."

Menurut The Sun, pasangan itu telah terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Sementara itu, Rita sendiri berada di Australia saat ini untuk syuting "The Voice". Penggemar juga melihat Rita dan Taika sempat berada di bar Big Poppas di Oxford Street di Sydney.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait