Rita Ora Bahas Asmaranya Dengan Taika Waititi, Beber Kebahagiaan Ini
Instagram/taikawaititi
Selebriti

Dikenal tertutup, penyanyi Rita Ora akhirnya membagikan sedikit pengakuan menarik soal asmaranya dengan sutradara 'Thor' Taika Waititi. Benarkah Rita kian bahagia?

WowKeren - Penyanyi cantik Rita Ora baru-baru ini buka-bukaan soal asmaranya dengan sutradara terkenal film "Thor" Taika Waititi. Dikenal tertutup, Rita kini bersedia membagikan sedikit romansanya kepada publik.

Dalam wawancara di podcast Jaime Winstone bertajuk "Greatest Night Ever", Rita mengaku jatuh cinta dengan sosok Taika. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya yang tiada akhir. "Aku jatuh cinta. Aku sangat jatuh cinta. Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, amin!" seru Rita.

Diakui Rita, ia begitu mencintai dan percaya pada Taika. Rita bahkan merasa bak tengah berada di negeri dongeng usai terhanyut oleh kebaikan dan romantisme yang diberikan Taika.

"Saya selalu begitu percaya padanya dan saya selalu merasa seperti saya selalu menginginkan dongeng dan itulah yang saya cintai saat tumbuh dewasa," lanjut Rita.


Lebih lanjut, Rita ingin memiliki cinta abadi seperti kedua orangtuanya. Rita mengaku salut dan terinspirasi oleh kedua orangtuanya yang telah bersama selama lebih dari tiga dekade.

"Orang tua saya telah bersama selama lebih dari 30 tahun, jadi bagi saya itu selalu tentang cinta dan menemukan pasangan dan semua itu, jadi saya sangat senang saya melakukannya," papar Rita.

Penyanyi asal Inggris itu seolah mengisyaratkan bahwa Taika adalah pasangan yang pas untuknya. Pasalnya, Rita mengaku bahagia dan memuji sederet sikap manis sang kekasih.

"Saya membuat pilihan itu. Itu membuatku bahagia dan aku mencintai Taika. Dia sangat lucu dan menggemaskan," ungkapnya.

Di sisi lain, beredar kabar bahwa Taika dan Rita telah menikah. Namun, baik Rita maupun Taika sendiri tak pernah secara gamblang mengonfirmasi kabar tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait