Member TWICE Ini Ternyata Alergi Minuman Keras
Facebook/TWICE
Selebriti

Dalam siaran langsung spesial yang diadakan TWICE belum lama ini, Nayeon tidak sengaja mengungkapkan bahwa ada satu member yang alergi alkohol atau minuman keras. Siapa?

WowKeren - Nayeon secara tidak sengaja mengungkapkan rahasia salah satu member TWICE selama siaran langsung baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa ada satu member yang alergi alkohol atau minuman keras.

Siaran tersebut diadakan untuk merayakan hari ke-2000 TWICE sejak debut. Beberapa saat selama siaran, penggemar bertanya tentang toleransi dan kebiasaan minum mereka.

Tanpa ragu, Nayeon mengambil kesempatan untuk mengatakan bahwa mereka harus terbuka tentang topik tersebut untuk menghindari kesalahpahaman.

"Untuk mencegah kesalahpahaman, mari kita buka di sini. Karena kapasitas minum kita tidak terlalu tinggi," kata Nayeon.

Momo mengakui bahwa mereka memang minum, tapi tidak selalu. "Kami minum tapi itu tergantung situasinya," ujarnya.

Di sisi lain, Chaeyoung berbagi, "Kami bisa minum sampai larut jika kita minum pelan-pelan. Kami akan mabuk jika kita minum dengan cepat."


Dengan bersemangat, Sana kemudian meminta manajer mereka untuk memilih peminum terbaik dan terburuk di TWICE. "Kalau begitu, para manajer, pilihlah peminum terbaik dan terburuk."

Salah satu manajer mereka angkat bicara dan menjawab, "Orang yang memiliki kapasitas minum terburuk adalah... bukankah kalian semua mirip?"

Nayeon tidak setuju dan tidak sengaja mengungkapkan bahwa Mina Myoui sebenarnya alergi terhadap alkohol. "Tidak, tidak mirip. Mina alergi. Kita bisa menceritakan ini pada fans kita, kan?"

Mina tidak keberatan dengan paparan mendadak itu dan menjelaskan bahwa tubuhnya sulit untuk mencernanya. "Tubuhku tidak bisa mencerna alkohol," ungkap member asal Jepang itu.

Momo mengekspos Mina lebih jauh, berkata, "Tapi dia masih minum." Mina mungkin alergi terhadap alkohol, tapi itu tidak menghentikannya untuk tetap minum.

Sementara itu, TWICE dipastikan segera comeback dan telah merekam video musik di Pulau Jeju. Mereka akan merilis album sebagai grup penuh pada Juni. Ini akan menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts