Nathalie Holscher Belum Ucap Selamat Ultah Setelah Balik ke Rumah Sule, Sang Nenek Kecewa?
Instagram/nathalieholscher/hettyhol
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nenek Nathalie Holscher mengaku belum mendapat ucapan selamat ulang tahun dari cucunya setelah hubungan mereka sempat memanas. Lantas begini sikap Hetty Holscher menanggapi sikap cucunya itu.

WowKeren - Nenek Nathalie Holscher, Oma Hetty Holscher mengaku belum mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang cucu. Ulang tahun Oma Hetty bertepatan dengan hari di mana Nathalie pulang kembali ke kediaman Sule, setelah sebelumnya sempat minggat.

Hetty menduga bahwa Nathalie lupa karena terlalu gembira bisa berkumpul lagi dengan suami dan anak-anak sambungnya. Mengingat hal tersebut, Oma Hetty mengaku tak masalah jika sampai saat ini Nathalie melupakan hari ulang tahunnya.

"Belum (ngucapin) nggak apa-apa mungkin dia masih dalam kebahagiaan dia pulang ke rumah Sule, ketemu anak-anak Sule karena kebahagiaan ini kan nggak bisa dibeli, nggak bisa diciptakan dulu," kata Oma Hetty saat ditemui awak media di kediamannya, Rabu (28/4).

Padahal, biasanya Nathalie tak pernah absen mengucapkan selamat dan merayakan ulang tahunnya. Oma Hetty pun mengenang momen-momen bahagia di tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun lalu dia ke sini, dia datang, kita makan makan nasi kuning, happy-happy," sambungnya.


Tak ingin terlalu mempermasalahkan hal tersebut, Hetty ikut bahagia jika permasalahan rumah tangga cucunya dengan Sule sudah bisa terselesaikan. "Nggak apa-apa yang penting mereka ada titik temunya, mereka berkumpul," ujar Oma Hetty lagi.

Di hari peringatan kelahirannya ini, Hetty pun hanya memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Nathalie dan anak yang ada di kandungannya. Tak lupa ia mendoakan untuk keutuhan rumah tangga Nathalie dan Sule. Serta dihindarkan dari masalah-masalah pelik seperti sebelumnya.

"Saya bangun jam 12 malam, saya berdoa pada Tuhan saya bertambah umur, saya juga berdoa Nathalie dan Sule dipersatukan kembali, ada emosi-emosi yang tersimpan itu Tuhan hapusm," pungkas Oma Hetty. "Beri dia suatu kebahagiaan dengan buah hatinya yang diidam-idamkan Tuhan lindungi mereka, Tuhan persatukan kembali."

Sebelumnya, hubungan Nathalie dan sang nenek sempat memanas lantaran Oma Hetty yang ikut campur dengan urusan rumah tangga cucunya itu. Nathalie bahkan sempat menegur sang nenek dan pamannya yang berada di Belanda, agar tak terlalu ikut campur dengan masalahnya. Belum lagi sang nenek dan pamannya yang koar-koar di media, tampaknya membuat Nathalie begitu kecewa.

Lantas apakah sikap Nathalie yang belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada nenenknya itu lantaran ia kecewa? Kita doakan saja semoga hubungan diantara mereka baik-baik saja.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts