Rencana Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Ingin Punya Anak Perempuan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya kini berencana untuk kembali menjalani program bayi tabung setelah sukses melakukan diet. Tya mengaku bahwa ia sangat berharap untuk bisa memiliki anak perempuan di kehamilan ketiganya nanti.

WowKeren - Sukses menjalani diet, Tya Ariestya kini merencanakan kehamilan lewat program bayi tabung. Dia bahkan sudah mempersiapkan embrio untuk menjalani program bayi tabung kembali.

"Sebenarnya kalau program bayi tabung kan udah punya simpanan embrio tinggal dimasukin aja. Tapi kita lagi coba dulu kalau bisa kita alami, sambil alami sambil menunggu persiapan untuk bayi tabung," kata Tya Ariestya ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Untuk rencana program kehamilannya yang ketiga ini, Tya mengaku sangat ingin memiliki anak perempuan. Ia bahkan sudah menyiapkan kalung untuk calon anak ketiganya tersebut.

"Ah pengin banget punya anak cewek. Jadi ini kalung, kalung ada 3 ya. 1, 2, 3, ini namanya Kanaka ku beli waktu Kanaka Lahir. Ini aku beli K Kalundra itu belum lama ini aku beli. Ini aku tambahin satu mata simbolnya perempuan banget," terang Tya. "Harapan aku ini bisa untuk anak ketiga nanti aku tambahin lagi namanya dari huruf K lagi Insya Allah."


Lebih lanjut, Tya juga menjelaskan alasan mengapa ia kembali menjalani program bayi tabung untuk kehamilan ketiganya ini. Tya merasa bahwa mungkin ini sudah menjadi jalan takdirnya untuk memiliki momongan lewat program bayi tabung.

"Karena aku mikirnya itu sudah rezekinya di situ ya. Karena aku kan sudah nyobain alami, tapi belum berhasil berhasil juga. Mungkin Allah punya rencana yang lain," papar Tya. "Sebenarnya bayi tabung ini kan suatu ikhitiar, bukan berarti nggak mau ikhtiar normal, langsung bayi tabung nggak seperti itu."

Kendati begitu, Tya enggan mempermasalahkan dirinya yang selama ini selalu merencanakan kehamilan lewat program bayi tabung. Tya lebih memilih untuk menikmati segala prosesnya alih-alih menganggapnya sebagai beban.

"Tapi ternyata bayi tabung ini adalah salah satu jalan mempermudah aku punya keturunan. Aku nggak mau mempermasalahkan itu, aku mau menikmati saja. Karena misalkan kita jadiin beban juga at the end kita nggak bahagia," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru