Nathalie Holscher Sempat Block WA Diduga Masih Marah, Respons Bodo Amat Sang Nenek Disorot
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nenek Nathalie Holscher, Oma Hetty seolah tak peduli saat nomor WA-nya sempat diblokir sang cucu. Mengaku tak marah, Oma Hetty pun menyampaikan pesan ini untuk Nathalie.

WowKeren - Hubungan Nathalie Holscher dan sang nenek, Oma Hetty Holscher memang sempat memanas. Hal ini lantaran Nathalie keberatan karena sang oma terlalu ikut campur urusan rumah tangganya dengan suami, Sule.

Nathalie mengaku kecewa karena keluarganya sudah lebih dulu koar-koar di media dan memojokkan suaminya. Padahal ia sendiri pada saat itu belum mmeberikan klarifikasi apapun. Perempuan berdarah Belanda ini agaknya kesal lantaran sang oma malah memperkeruh susasan rumah tangganya.

Bentuk kekecewaan Nathalie ini juga terlihat saat ia sengaja memblokir nomor WhatsApp (WA) sang oma. Namun bersyukurnya, Nathalie kini sudah kembali membuka jalur komunikasi dengan sang oma. Hetty Holscher pun semringah saat mengecek kontak Nathalie di ponselnya yang kini sudah tidak di blok dan menampilkan foto profil.

"Tadinya nggak ada, blank, biarin ajalah," kata Hetty Holscher kepada awak media di kediamannya, Rabu (28/4).

Hetty pun mengaku tak habis pikir mengapa kontaknya sempat diblok oleh sang cucu. Kendati demikian, Hetty mengaku tak ambil pusing dengan perilaku sang cucu tersebut. Ia justru seolah tak peduli jika nomor WA-nya diblok.


"Iya suka-suka dia lah kenapa marah nggak ngerti, nggak penting kali. Biar aja," ujarnya.

Sementara itu, Nathalie juga disebut belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang nenek sejak kepulangannya ke rumah Sule. Padahal di tahun-tahun sebelumnya, Nathalie tak pernah absen memberi ucapan sampai merayakan ulang tahunnya.

Hetty menduga bahwa Nathalie lupa karena terlalu gembira bisa berkumpul lagi dengan suami dan anak-anak sambungnya. "Belum (ngucapin) nggak apa-apa mungkin dia masih dalam kebahagiaan dia pulang ke rumah Sule, ketemu anak-anak Sule karena kebahagiaan ini kan nggak bisa dibeli, nggak bisa diciptakan dulu," bebernya.

Tak ingin berprasangka buruk, Hetty justru mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Nathalie dan janin yang dikandungnya. Ia juga berharap agar rumah tangga Nathalie dan Sule selalu dijauhkan dari segala permasalahan pelik.

"Saya bangun jam 12 malam, saya berdoa pada Tuhan saya bertambah umur, saya juga berdoa Nathalie dan Sule dipersatukan kembali, ada emosi-emosi yang tersimpan itu Tuhan hapusm," tutup Oma Hetty. "Beri dia suatu kebahagiaan dengan buah hatinya yang diidam-idamkan Tuhan lindungi mereka, Tuhan persatukan kembali."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru