Pengalaman Netizen Ketemu Langsung Tora Sudiro Jadi Perbincangan, Punya Kesan Baik?
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro mendadak jadi perbincangan setelah salah seorang netizen menceritakan pengalaman bertemu dengannya secara langsung. Pengalaman netizen itu kemudian ramai jadi perbincangan tentang sosok Tora.

WowKeren - Tora Sudiro mendadak jadi perbincangan salah satu akun gosip pada Rabu (28/4). Bukan karena gosip miring atau semacamnya, namun Tora menjadi perbincangan karena kebaikan hatinya.

Salah seorang netizen mengabadikan momen suami Mieke Amalia itu nongkrong di warung kopinya. Netizen itu menyebut Tora adalah sosok yang tak sombong karena tak jaim nongkrong di warung kopi pinggir jalan.

"Ternyata dia orangnya ga sombong, mau ngopi di warungku yang di pinggir jalan," kata netizen yang membagikan foto Tora Sudiro.

Netizen kemudian ramai mengomentari postingan viral TikTok tentang Tora tersebut. Selain tak sombong, netizen juga membongkar sikap dermawan aktor 47 tahun itu.


"Bang Tora Sudiro emang baik banget, walaupun bang tora artis tp ga sombong," komentar netizen. "2018 akhir sempat naik taksi gua blue bird, dari tipsi kemang mau minta antar ke Senayan city..argo 70rb dikasih 1juta makasih ya bang Tora Sudiro," sambung netizen lain.

Tora Sudiro

Instagram

Sementara itu netizen di akun gosip juga tak ketinggalan menceritakan pengalaman bertemu secara langsung dengan Tora Sudiro. Kebanyakan dari mereka memiliki pengalaman serupa yang menyebut pemain film "3 Dara" itu adalah sosok yang ramah pada penggemar.

"Tora emang baik... waktu itu masih awal2 muncul, pernah minta foto, dia malah ngajak gue pose2 yang gokil gitu.." tulis akun @miss***. "Dulu pas masih kecil pernah ketemu tora dan foto bareng di sebelahnya. Beneran sih humble orangnya ga sombong, ramah lg" sambung akun @nadi***. "Emang baik bgt ketemu di mall minta foto lsg ok ga jaim keren," tambah akun @black***. "Buset om tora emg baekkk banget 2015-2016 gw sering ketemu dia pas lagi ngerjain salah satu project motor nya dulu," seru akun @vinna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru