Song Joong Ki Bucin, Intip Sederet Alasan Karakter Jeon Yeo Bin di 'Vincenzo' Begitu Dicintai
Naver
TV

Hong Cha Young bukanlah tipe pengacara yang serius dan pendiam. Wanita cantik itu memiliki banyak perilaku yang aneh dan tak terduga namun berhasil membuat penonton jatuh cinta padanya.

WowKeren - Jeon Yeo Bin saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Aktris kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Hong Cha Young, pengacara punya tujuan menghancurkan grup Babel usai ayahnya meninggal dibunuh.

Hong Cha Young bukanlah tipe pengacara yang serius dan pendiam. Wanita cantik itu memiliki banyak perilaku yang aneh dan tak terduga namun berhasil membuat penonton "Vincenzo" jatuh cinta padanya.

Channel YouTube The Swoon belum lama ini membagikan video betapa banyaknya perilaku Hong Cha Young yang membuat dirinya begitu dicintai penonton. Ia begitu percaya diri, jago berakting di saat yang dibutuhkan, pintar merayu bahkan jago bahasa Inggris di saat dibutuhkan.

Hong Cha Young juga bisa membalas musuhnya dengan kata-kata swag, jago mengumpat, bisa juga mengancam para musuh. Yang tak kalah penting adalah semangat yang dimiliki Hong Cha Young. Segala perilaku wanita cantik itu bahkan berhasil membuat Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) bucin padanya.


"Aku suka bagaimana karakternya tidak berubah menjadi pemeran utama wanita jatuh cinta yang mencoba untuk menahan Vincenzo. Dia tetap menjadi pemeran utama wanita independen yang cerdas dari episode pertama Dan JYB melakukan penggambaran yang paling menakjubkan dari Cha young. Aku suka ini wanita," tulis seorang netizen.

"Dia adalah karakter yang nyata, kuat, keras kepala, mandiri, tidak menyesal, cerdas, pemarah, dan perhatian sehingga kamu tidak bisa selain mencintainya. Jeon Yeo Bin adalah aktris luar biasa yang kutemukan melalui 'Vincenzo' dan aku tidak bisa lagi bersyukur. Aku menjadi penggemarnya! Nonton malam di surga untuk melihat lebih banyak tentang dia," sambung yang lain.

"Aku suka bagaimana karakternya tidak membuatku gugup karena karakternya tidak perlu perlindungan karena dia dapat melindungi dirinya sendiri. Dia berani, mandiri, dan cerdas. Dia juga memerankan karakternya dengan sangat baik itu sebabnya aku lebih menyukainya, aku sangat mencintainya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Mine" yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru