Bibi Armie Hammer Disebut Siap Membongkar Rahasia Besar Keluarga Hammer
Selebriti

Kasus kekerasan, pelecehan serta dugaan kanibalisme Arie Hammer terus berlanjut. Bahkan bibi Armie, Casey Hammer mengklaim akan membongkar seluruh rahasia besar yang dimiliki keluarga Hammer.

WowKeren - Aktor Hollywood Armie Hammer memang tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Armie sendiri telah mendapatkan banyak tuduhan mengenai kasus pemerkosaan dan penganiayaan seksual. Bahkan Armi secara terang-terangan mengaku merupakan seorang kanibalisme.

Pihak kepolisian kabarnya telah melakukan investigasi terkait hal tersebut. Namun baru-baru ini, perkara tersebut semakin ramai saat bibi Armie, Casey Hammer tiba-tiba saja muncul di depan publik.

Casey mengklaim bahwa dirinya mengetahui seluruh rahasia dari keluarga Hammer. Casey juga secara terang-terangan mengaku siap untuk membongkar seluruh rahasia yang dimiliki keluarga Hammer.

Bahkan secara mengejutkan, Casey telah menandatangani kesepakatan dengan pihak Talos Films untuk mengembangkan serial dokumenter mengenai keluarga Hammer. Rencananya serial dokumenter ini akan menceritakan keadaan naik turun keluarga Hammer. Serial ini juga akan mengangkat sudut pandang keluarga Hammer yang memang dikenal kejam.


Armie dan keluarganya memang menjadi perbincangan hangat publik pasca Variety Fair menerbitkan ulasan mendalam mengenai skandal kekerasan dan kanibalisme. Sementara itu, kontroversi Armie bukanlah satu-satunya kasus yang melibatkan keluarga Hammer. Sebelumnya, kakek buyut Armie, Dr. Julius Hammer sudah pernah terlibat dalam kasus pembunuhan.

Dr. Julius Hammer pernah dihukum atas pembunuhan tingkat pertama lantaran telah menghilangkan nyawa istri seorang diplomat Rusia. Istri diplomat Rusia tersebut meninggal dunia pasca menjalankan operasi aborsi yang dilakukan Dr. Julius Hammer.

Tak berhenti disitu, paman Armie, Julian Hammer juga dikabarkan pernah terlibat dalam kasus pembunuhan. Julian yang merupakan seorang pebisnis kaya disebut telah membunuh seorang pria di depan rumahnya sendiri yang berada di Los Angeles akibat utang judi.

Casey bahkan mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh Julian pamannya sendiri saat dirinya masih kecil. Hal itu Casey tuliskan melalui buku miliknya yang berjudul "Survival My Birthright". Sehingga, Casey berjanji akan mengungkap seluruh rahasia dan kekejaman yang dilakukan tiga keturunan keluarga Hammer melalui serial dokumenter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait