Roy Marten Ikut Tanggapi Isu Perpisahan Gading dan Karen Nijsen, Mau Calon Mantu Seperti Apa?
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Maten membrikan tanggapan terkait kabar yang menyebut Gading Marten putus dari Karen Nijsen. Roy Marten kemudian juga mengungkap kriteria wanita yang cocok untuk Gading.

WowKeren - Gading Marten sudah cukup lama digosipkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Karen Nijsen. Sayangnya beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut bahwa hubungan asmara Gading dan Karen telah kandas. Hal itu diungkap oleh adik Gading sendiri, Gibran Marten beberapa waktu lalu.

Ternyata hal serupa juga diungkap oleh ayah Gading, Roy Marten. Roy mengaku mengetahui kabar putusnya Gading dan Karen dari Gibran, bukan dari mulut anak sulungnya sendiri.

"Saya nggak tahu (sudah putus), saya cuma denger dari Gibran bahwa Gading dan Karen sudah putus," ungkap Roy dalam "Insert" baru-baru ini. "Oke saya kira mereka anak-anak muda mungkin dalam penjajakan ada sesuatu, ya mereka berhak untuk memutuskan masing-masing."

Roy sendiri sepertinya juga belum yakin dengan kebenaran fakta tersebut. Meski begitu Roy mengaku tak ingin terlalu ikut campur dalam urusan asmara sang anak. Apalagi Gading juga sudah dewasa dan bisa menentukan kehidupannya sendiri.


"Dia udah dewasa, mata Gading sama mata saya beda, ukuran saya dan Gading berbeda, ini adalah hidup Gading biarkan dia yang memilih," kata Roy.

Meski begitu, Roy Marten rupanya memiliki sosok wanita idaman untuk mendampingi kehidupan sang putra. Yang terpenting menurut Roy wanita tersebut harus bisa memberikan kebahagiaan pada Gading Marten. Terlepas dari apapun profesinya.

"Perempuan yang membahagiakan Gading siap pun dia, apapun profesinya, perempuan yang bisa menolong secara keseluruhan, melengkapi hidup Gading dan membuat bahagia Gading," pungkas Roy Marten berharap.

Sementara itu, Gading Marten sendiri diketahui juga sudah memberikan klarifikasi dari bemberitaan yang beredar. Gading Marten membantah telah putus dari Karen Nijsen. Hal itu lantaran Gading Marten tak pernah merasa sedang berpacaran dengan Karen Nijsen.

Gading menjelaskan bahwa hubungannya dengan Karen hanyalah teman dekat. Meski begitu, Gading tak membantah jika dirinya sedang melakukan aksi PDKT pada Karen.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru