Anang Hermansyah Buka Suara Soal Kondisi Aurel Setelah Alami Kram Perut, Beneran Hamil?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah menanggapi kondisi putrinya, Aurel. Diketahui belum lama ini Aurel memang sempat mengeluh rasa kram perut hingga membuat pinggang dan kakinya menjadi lemas.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah mengeluhkan rasa kram perut hingga membuat pinggang dan kakinya lemas. Banyak yang menduga Aurel mengandung buah cintanya dengan Atta Halilintar.

Saat disinggung soal hal tersebut, ayah Aurel, Anang Hermansyah pun buka suara. Ia menanggapi santai.

"Orang menikah, punya anak, hal yang lumrah saja," ujar Anang Hermansyah ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Suara.

Anang kemudian menegaskan tidak pernah mendesak Aurel untuk segera punya momongan. Suami Ashanty ini mengatakan akan ada waktunya sendiri untuk dikaruniai anak.

"Nggak ada penuntutan," sambung Anang. "Memang keluarga pasti punya anak kok, itu hal normal."


Soal kepastian kabar kehamilan Aurel, Aurel punya jawaban sendiri. Ia mengungkap belum bertemu Aurel.

"Aku lagi menunggu bagaimana dia tenang," lanjut Anang. "Menyusun rumah tangga dengan baik."

Anang pun belum berniat untuk menanyakan kabar kehamilan tersebut langsung ke Aurel. "Aurel belum sebulan di rumahnya Atta, biarin aja (nggak usah ditanya-tanya)," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Ashanty mengungkap alasan Anang yakin melepas Aurel untuk menikah muda. Ia menyebut bahwa sang suami sudah sejak awal percaya bahwa Aurel akan mampu menghadapi kehidupan rumah tangga beserta segala macam masalah dan ujiannya.

"Mas Anang ini kan kalau ke Aurel udah kayak apa ya, anak emasnya dia. Sebenernya ke semua sama, tapi kalau ke Aurel, mungkin dia lihat struggle-nya Aurel kan beda dengan adek-adeknya," kata Ashanty dalam vlog Melaney Ricardo. "Nggak tahu kenapa dia selau ngomongnya gini kalau ke Aurel. Karena aku kan nggak ada di masa-masa itu, jadi aku nggak bisa sok tahu juga. Dia bilang, 'Aurel itu anak yang kuat' selalu gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait