Ikuti Jejak Sang Ibu, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Debut Jadi Presenter Acara TV
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ramadhan 2021

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis menunjukkan bakat terpendamnya menjadi seorang presenter. Bilqis pun dipercaya jadi presenter cilik dalam program acara spesial Ramadan.

WowKeren - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya agaknya benar dan terjadi pada putri semata wayang Ayu Ting Ting. Bak mewarisi darah seni ibunya, Bilqis Khumairah Razak kini mengikuti jejak Ayu terjun ke dunia hiburan.

Melalui program "Lantunan Doa Anak" spesial Ramadan yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Bilqis debut menjadi presenter cilik. Tentu hal ini membuat sang ibu bangga setengah mati.

Namun nyatanya bukan hanya Ayu yang bangga dengan pencapaian Bilqis, sang nenek, Umi Kalsum pun merasakan hal yang sama. Melalui unggahan di Instagram-nya, Umi Kalsum mengungkapkan rasa bangganya pada sang cucu.

Dalam unggahan itu, tampak cuplikan acara yang memperlihatkan Bilqis saat menjadi seorang presenter. Umi Kalsum sengajak merekam ulang tayangan yang dilihatnya melalui televisi itu. Ibunda Ayu Ting Ting tampaknya merekam momen membanggakan tersebut lewat ponselnya.


Hebatnya, Bilqis seolah sudah terbiasa berhadapan dengan kamera. Tak ada rasa gugup sama sekali yang diperlihatkan bocah berusia 7 tahun itu. Bilqis tampak lancar melantunkan doa untuk keluar kamar mandi dengan tenang.

Bahkan setelahnya, Bilqis yang berwajah kalem juga tampak menggemaskan saat mengucapkan selamat berbuka puasa. Melihat hal tersebut, Umi Kalsum pun menuliskan keterangan dalam unggahannya.

Ikuti Jejak Sang Ibu, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Debut Jadi Presenter Acara TV

Instagram

"Ahamdulilah jangan lupa ya setiap hari @lantunandoaanak selama bulan suci Ramadhan hanya di @netmediatama," tulis Umi Kalsum dalam postingannya, Rabu (28/4).

Sontak saja, netizen berbondong-bondong membanjiri kolom komentar postingan Umi Kalsum. Kebanyakan bahkan ikut memuji kepintaran dari putri Ayu Ting Ting itu. Mereka menyebut jika Bilqis memang berbakat dalam dunia akting, dan layak terjun ke dunia hiburan.

"Bilqis pinter pasti bangga bunda ibu ayah sama aunty sehat sehat dan semakin sukses ya iqis," kata akun @cther****. "Selalu nonton iqis sambil nunggu buka, masyaallah iqis pinter banget," sambung @ichad****. "Bu @ayutingting92 pasti bangga.. MasyaAllah tabarakallah.. Ank pinter Bilqis," timpal akun @ubintan******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts