Ngode Aurel-Atta Halilintar, Ashanty Blak-Blakan Ingin Segera Punya Cucu
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty secara terang-terangan mengaku ingin segera memiliki cucu dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itu Ashanty sampaikan di vlog channel Youtube The Hermansyah A6.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja menikahkan putri mereka, Aurel Hermansyah denganAtta Halilintar. Belum sebulan Atta dan Aurel menikah, Ashanty secara blak-blakan mengaku sudah ingin segera memiliki cucu.

Hal itu Ashanty ungkapkan saat mengunjungi kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Tak hanya mengunjungi rumah baru Zaskia dan Irwansyah, Ashanty juga ingin menengok baby Ukkasya yang baru saja pulang dari rumah sakit.

Melihat baby Ukassya, Ashanty mengaku ingin kembali memiliki anak. Namun ia kembali menarik ucapannya dan mengatakan ingin memiliki seorang cucu saja. Pasalnya, Ashanty tak mau bila ia hamil lagi maka anaknya akan seumuran dengan buah hati Aurel dan Atta. Sehingga, Ashanty merasa lebih pantas untuk memiliki cucu saja.

"Aku jadi pengin punya baby lagi, eh punya cucu aja, nanti anaknya saingan sama cucu dong," seru Ashanty kepada Zaskia dan Irwansyah.


Vlog YouTube keluarga The Hermansyah A6 itupun langsung ramai akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka saling mendoakan agar Aurel dan Atta segera dikaruniai momongan sehingga Ashanty dapat segera memiliki cucu.

"Semoga bang ATTA kak Aurel cepat punya baby dan babynya kembar aminnn," tulis Okta**. "Semoga kak aurel punya anak dan bunda menjadi nenek yang setuju like," seru Kevin**. "Semoga secepatnya bunda dikaruniai cucu twins dari kak Loly dan bang Atta... aamiin," imbuh Yani**. "Bunda Ashanty kalau mau punya cucu dari Aurel bilangin Aurel jangan boleh kerja dulu istirahat dulu biar sehat," pesan Narsih**.

Secara tak langsung, Ashanty telah mengode Atta dan Aurel untuk segera memberinya cucu. Aurel dan Atta sendiri sudah terlihat beberapa kali mengunjungi dokter kandungan. Keduanya bahkan tengah melakukan program bayi kembar. Pasalnya, Atta menginginkan untuk memiliki bayi kembar tiga dari Aurel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait