Audi Marissa Cerita Perjuangan Baby Anzel Demi Bisa Minum ASI Langung, Sindir Menohok Netizen
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa berbagi cerita mengenai sang buah hati, Baby Anzel yang masih banyak belajar dan berlatih sebelum bisa minum ASI secara langsung. Audi juga tampak menuliskan kalimat sindiran pada netizen.

WowKeren - Audi Marissa selalu memberikan update terbaru mengenai perkembangan kondisi sang buah hati, Baby Anzel. Apalagi setelah Baby Anzel sudah bisa pulang ke rumah bersama Audi Marissa dan Anthony Xie. Tapi ternyata masih banyak PR yang harus dikerjakan Baby Anzel bersama kedua orangtuanya.

Karena lahir secara prematur, banyak hal yang harus dipelajari dan dilatih oleh Baby Anzel, mulai dari menelan hingga mengatur pernapasan. Audi pun memuji sng putra yang sudah berjuang keras usai dilahirkan hingga saat ini. Hal itu disampaikan Audi lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story miliknya.

"Kamu anak yang istimewa, Belum waktunya lahir aja udah harus belajar ngenyot, belajar nelen, belajar atur pernafasan, dll. Mama bangga sm kamu nak," tulis Audi Marissa pada Kamis (29/4).

Audi Marissa Cerita Perjuangan Baby Anzel Demi Bisa Minum ASI Langung, Sindir Menohok Netizen

Instagram Story


Dalam unggahan tersebut, Audi Marissa juga membagikan video sang putra sedang mengenyot empeng. Baby Anzel ternyata memang harus menggunakan empeng untuk belajar melakukan DBF (direct breast feeding).

"Udah pinter ngenyot nih.. Cepet bisa nen langsung sm mama yaa.. Semangat belajar ngenyotnya nak," tulis artis penggemar drama Korea tersebut.

Audi Marissa kemudian menjelaskan alasan kenapa Baby Anzel masih belum dianjurkan untuk minum ASI secara langsung. Karena masih belum bisa menelan dengan benar, dikhawatirkan Baby Anzel akan tersedak jika meminum ASI secara langsung.

"Belum bisa DBF. Karena Anzel harus jago ngenyot dan nelan. Kalo ga jago nelan takut kesedak karena kita ga bs atur takaran ASI yang keluar ketika melalui DBF. Jadi selama ini minum ASI nya dari botol yang khusus prematur baby jdi sekalinya diisep ga akan banyak keluar. Jadi sekalinya minum bisa 1 jam lebih karena lama abisnya," jelasnya.

Terakhir, Audi Marissa seolah memberikan sindiran menohok pada netizen yang masih membully atau mengkritiknya terkait sang putra. "Kalo sama netizen harus detail jelasinnya maklum," pungkas Audi Marissa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts