Belum Klarifikasi, Outfit 'Kembar' Nissa Sabyan-Ayus Malah Jadi Sorotan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan belum juga memberikan klarifikasinya terkait isu jadi orang ketiga dan pilih menghindar dari hadapan awak media saat ditemui bersama Sabyan Gambus.

WowKeren - Sampai saat ini, Nissa Sabyan belum juga memberikan klarifikasinya terkait isu jadi orang ketiga. Seperti diketahui, Nissa Sabyan santer dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus berujung perceraian.

Saat ditemui pada baru-baru ini pun, Nissa Sabyan kembali bungkam. Ia belum juga buka suara terkait isu yang beredar tersebut.

Dilansir dari video insertlive.com, Nissa Sabyan yang terlihat sedang bersama Sabyan Gambus tampak buru-buru menghindar dari hadapan awak media. Meski begitu, ia sempat menyapa sambil menunduk.

Ia pun sempat mengungkapkan kondisinya saat ini. "Hai, baik," ujar Nissa Sabyan singkat.

Tak lama setelah itu, Ayus terlihat menyela pertanyaan dari awak media dan langsung buru-buru masuk ke dalam mobil. "Maaf, maaf," ujarnya.


Banyak netter rupanya kesal mendapati Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus kembali eksis. Bahkan ramai netter melayangkan sindirannya. Terutama pada Nissa Sabyan yang disindir tak tahu malu.

Sementara di sisi lain, netter rupanya dibuat gagal fokus dengan baju yang dikenakan oleh Nissa Sabyan dan Ayus. Pasalnya keduanya terlihat sama-sama mengenakan baju bernuansa hitam. Begitu juga dengan masker yang mereka kenakan. Sontak saja, isu yang menyebut keduanya memiliki hubungan spesial kembali mencuat.

"Bajunya masih couple gengs," komentar akun @atti*****. "Baju nya tetep kapel (emotikon tawa)," sambung akun Instagram @sr*****dy.

"Baju nyaaa tetap kompakan berdua... Kenapa ga be3 aj dikompakin yak," timpal akun @ek*****20. "Maskernya jg kompakan," imbuh netter dengan akun @re******yu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru