Nissa Sabyan dan Ayus Digoda Pakai Baju 'Couple', Bukti Sah Nikah Terbongkar?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan sedang mempersiapkan diri untuk tampil di acara TV bersama band Sabyan Gambus. Melihat momen Nissa bareng Ayus, netter pun langsung curiga soal status hubungan mereka.

WowKeren - Nissa Sabyan dikabarkan akan kembali manggung di layar kaca. Menurut rencana, kemunculan Nissa bersama Sabyan Gambus akan digelar pada hari ini, Jumat (30/4) sekitar pukul 19:30 WIB.

Menjelang momen comeback, Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Sabyan tampak latihan bersama additional player. Mereka tampak kompak saat sedang berlatih beberapa lagu.

Ayus sebagai leader juga sempat berdiskusi dengan additional player lainnya. Disisi lain, Nissa juga sempat terciduk curi-curi pandang melihat Ayus yang tampak konsentrasi penuh disaat latihan.

Melihat momen kebersamaan Nissa dan Ayus, netter dibuat salah fokus karena keduanya kompak memakai baju hitam-hitam.

"Warna baju nya sama yaa," kata netter. "Model baju sama," ujar netter. "Udah sah," kata yang lainnya.


Instagram

Nissa Sabyan Digoda Sudah Sah dengan Ayus

Tak diketahui apakah Nissa dan Ayus memang sudah resmi sebagai couple atau bahkan telah menikah. Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Nissa dan Ayus telah menikah siri. Bahkan Nissa sempat terciduk membelai perutnya hingga dikira sedang hamil anak Ayus.

Menanggapi rumor yang beredar, Tebe yang merupakan mantan personil Sabyan Gambus sempat buka suara. Menurut Tebe, rumor hamil itu cuma hoax semata.

"Kebetulan di sana ada saya (di video), di samping Nissa. Itu bukan karena hamil. Nissa mungkin pegang perut biasa, tapi saya tahu betul saat itu tidak terjadi apapun," tegas Tebe. "Artinya (isu) video yang beredar itu saya nyatakan hoax. Saya kebetulan ada di sampingnya."

Disisi lain, Tebe juga berharap Nissa dan Ayus muncul dan mengklarifikasi terkait isu orang ketiga. Namun Tebe juga tak mau memaksa keduanya karena itu bagian dari privasi mereka.

"Kalau memang udah nggak benar, sampein aja itu fitnah. Tapi itu balik ke mereka, mereka yang punya sikap mungkin mereka punya cara sendiri untuk bisa mengklarifikasinya," tegas Tebe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru