Meisya Siregar Ungkap Fakta Kocak Soal Bebi Romeo dan Otto Djauhari Takut Lihat Ular
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar baru-baru ini mengungkapkan bahwa sang suami, Bebi Romeo takut dengan ular. Bahkan hal kocak akan terjadi bila suaminya tersebut dan Otto Djauhari secara bersamaan melihat ular.

WowKeren - Belum lama ini Meisya Siregar berhasil menyita perhatian warganet lantaran ungaghan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Meisya menceritakan bagaimana ia begitu senang bisa bekerja sambil liburan dnegan kedua anaknya.

Terlihat di sana Meisya membawa kedua anaknya berkunjung ke Jakarta Aquarium & Safari. Anak-anaknya tersebut terlihat antusias menyaksikan berbagai jenis hewan laut.

Berbagai momen kebersamaan mereka pun diabadikan dalam beberapa foto dan video. Hingga di slide terakhir, Meisya memperlihatkan putrinya dengan berani memegang ular yang berukuran besar.

Mengiringi postingannya, Meisya menjelaskan bahwa momen tersebut diambil saat ia sedang ngabuburit menunggu waktu buka puasa tiba. Selain itu, pada kesempatan tersebut ia juga membongkar fakta bahwa sang suami, Bebi Romeo begitu takut dengan ular.


Meisya bahkan meledek Bebi Romeo dan rekannya, Otto Djauhari memiliki ketakutan yang sama. Bahkan keduanya disebut akan bisa saling berpelukan bila melihat ular di slide terakhir postingan Meisya itu.

"Kerja sambil ngabuburit dan rekreasi hati liat ikan dan binatang binatang ...Plus ke Mall sma 2 unyils," tulis Meisya. "Hati hati liat slide trakhir khususnya papa @bebi_romeo dan papap @otto_djauhari para mantan preman ga takut pestol tapi takut parah sm uler bisa pelukan beduaan."

Meisya Siregar Ungka Fakta Kocak Soal Bebi Romeo dan Otto Djauhari Takut Lihat Ular

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari Ersa Mayori selaku istri Otto Djauhari. Ia tampak tertawa dengan fakta yang diungkap oleh Meisya tersebut.

"Huaaaaa di tag pula orangnya!! 😂😂😂 Papap @otto_djauhari jangan liat slide terakhir!!!! Plis percaya sama akuuuu 🙏🙏😂," tulisnya di kolom komentar. "@ersamayori : makanya gw warning chaaaaaaa 😂😂😂😂😂," balas Meisya.

Hingga kemudian Otto Djauhari pun muncul turut menanggapi. "Tq for the warning bun, spearing my iphone feom a throw out," tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru