Momen Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Vaksin Covid-19 Bikin Baper, Begini Respon Diminta Balikan
Instagram/rezerdewi
Selebriti

Dewi Rezer memperlihatkan momen bersama Marcelino Lefrandt saat disuntik vaksin Covid-19. Ia pun memberi respon saat diminta rujuk dengan sang mantan suami.

WowKeren - Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt telah bercerai sejak 4 Agustus 2016 lalu. Namun keduanya punya hubungan yang masih terjalin dengan baik. Hal ini terlihat saat mereka disuntik vaksin Covid-19 di kawasan Monas, Jakarta.

Di kesempatan tersebut, Dewi nampak ketakutan saat suntik vaksin. Ia mengatakan memang takut dengan jarum suntik. Marcelino yang berada disamping Dewi langsung memberi pertolongan dengan memegangi tangan sang mantan istri.

"OMG akhirnya aku divaksin," tulis Dewi Rezer dalam postingan Instagram Story pada Kamis (29/4). "Thx @marcelinolefrandt udah pegangin tangan aku, wkwkwkwk. Mesra ya kita."

Dewi Rezer

Instagram Story

Setelah Dewi, giliran Marcelino yang disuntik vaksin. Berbeda dengan Dewi, Marcelino nampak tenang saat disuntik.

Setelah divaksin, keduanya keluar dari gedung kemudian berjalan bersama. Dikarenakan lokasi suntik vaksin berdekatan dengan Monas, mereka menyempatkan diri untuk berpose bareng di depan Monas.


"Abis vaksin ini kenang-kenangan," kata Dewi memamerkan momen tersenyum semringah di Monas. "Foto duku di Monas aku belum pernah guys lol."

Dewi Rezer

Instagram Story

Dewi juga tak ketinggalan membagikan foto bersama Marcelino. "Bersama Mr. @marcelinolefrandt foto kenang-kenangan abis vaksin depan Monas hahaha," tulisnya.

Momen kebersamaan Dewi dan Marcelino ternyata membuat netizen baper alias terbawa perasaan. Terbukti, banyak DM netizen masuk meminta keduanya balikan alias rujuk.

Namun Dewi menanggapi hal tersebut dengan santai. "Ini knp kalian yg baper aku disuru balikan wkwkwk @marcelinolefrandt," kata Dewi seraya menambahkan stiker terbahak sampai menangis.

Seperti diketahui, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt menikah pada 18 Juli 2007. Keduanya telah resmi bercerai pada 4 Agustus 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak yakni Marcell Brineth Reyney Lefrand dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru