Putri Shandy Aulia Unjuk Kebolehan Jago Renang Malah Bikin Netter Nangis, Kenapa?
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Aksi putri Shandy Aulia, baby Claire yang jago berenang langsung jadi sorotan netizen. Masih berusia 1 tahun setengah, momen baby Claire sukses tahan napas di dalam air bikin netizen jantungan.

WowKeren - Shandy Aulia memang kerap membagikan potret maupun video tumbuh kembang putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Di usia yang sudah menginjak 14 bulan, Claire memang sudah pandai melakukan banyak hal. Salah satunya berenang.

Baru-baru ini, Shandy Aulia terlihat membagikan video saat dirinya menemani Claire berenang. Calire yang masih berusia balita itu nyatanya sudah jago berenang. Kemampuan Claire berenang bahkan membuat takjub banyak netizen.

Balita berusia 1 tahun lebih itu sudah mampu menyelam dan menahan napas cukup lama di dalam air. Alih-alih terlihat takut, Claire justru menikmati sesi berenangnya bersama sang bunda itu. Keduanya kompak mengenakan baju renang dengan motif dan model yang berbeda.

"Kebahagiaan adalah hari di kolam renang!" tulis Shandy menyertai postingannya, Kamis (29/4).


Sebagai seorang ibu, Shandy pun begitu telaten mengajari sang putri olahraga berenang. Momen ibu dan anak berenang ini tentu mengundang perhatian netizen. Mereka beramai-ramai mengomentari postingan Shandy itu.

Banyak dari netizen yang memuji kemampuan berenang Claire. Ada pula yang sedih lantaran kalah jago dengan Claire yang notabene masih balita.

Putri Shandy Aulia Unjuk Kebolehan Jago Renang Malah Bikin Netter Nangis, Kenapa?

Instagram/@shandyaulia

"Aku yg udah tua gini gabisa renang, nangis ngelihat bayi ini. Dah jago tahan nafas," kata akun @hukama*********. "Pintar sekali si cantikClaire. Senang banget aku lihatnya. Sehat terus ya Miss Claire, GBU," sahut @ime*****. "Aku berumur 35 gak bisa berenang, malu sama Claire yg jago renangnya," imbuh akun @devy****.

"MasyaAllah pinter bgt belajar berenangnya, lincah," ujar @tira****. "Jago banget berenangnya si Claire, bikin iri deh," timpal @aulya*****. "Yaampun, aku menangis lihat dia pinter banget renangnya," tukas lainnya.

Seperti diketahui, Shandy Aulia telah mengajarkan Claire berenang sejak sang putri berusia 6 bulan. Sejak saat itu, Shandy dan sang suami, David Herbowo rutin mengajak Claire berenang. Tentunya hal ini dilakukan Shandy setelah ia berkonsultasi kepada dokter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait