Haechan Ketahuan Pergi ke Mall Bareng Mark, Toko yang Dimasuki Bikin Heboh!
Instagram/nct_dream
Selebriti

Haechan dan Mark NCT ketahuan pergi ke mall berdua, para penggemar justru salah fokus dengan toko yang dikunjungi hingga disebut berhubungan dengan pernyataannya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Lagi jalan-jalan mau beli sesuatu nih kayaknya

Para idol K-Pop memang tak jarang terlihat berjalan-jalan ke mal seperti masyarakat umumnya. Potret para idol di mal ini kerap dibagikan oleh para penggemar di media sosial.

Kemarin, Kamis (29/4) para penggemar NCT sontak heboh lantaran Haechan dan Mark Lee tampak pergi ke mal berdua. Keduanya tampil dengan busana kasual bernuansa hitam.

Pada potret yang dibagikan tersebut, Haechan dan Mark tampak memasuki salah satu toko perhiasan ternama. Keduanya terlihat tengah melihat perhiasan yang dipajang di toko tersebut.

Meski begitu, tidak diketahui apa yang dilihat oleh Haechan dan Mark mengingat foto tersebut diambil dalam jarak jauh. "Lagi jalan-jalan mau beli sesuatu nih kayaknya," tulis @wownctzen.id yang menjadi salah satu akun penggemar penyebar foto Haechan dan Mark.


Kocaknya, para penggemar langsung menyebutkan Haechan pergi ke toko perhiasan berhubungan dengan candaannya kala melakukan V LIVE beberapa waktu lalu. Haechan sempat mengungkapkan bahwa ia akan segera menikah dengan Daegal, yang diketahui nama anjing milik Chenle. Anggota NCT diketahui memang sangat menyukai Daegal karena lucu.

"Inget pas maret haechan bilang bulan depan mau nikah, terus sekarang april tinggal beberapa hari lagi...apakah ini haechan lagi minta temenin oppanya daegal buat nyari cincin ke tiffany&co buat daegal?" kata salah seorang NCTZen. "Beli mas kawin buat daegal," ucap lainnya. "Sweet bgt Echan mw beliin cincin buat pacarnya Daegal dianterin sm abangnya Daegal," ujar lainnya.

"Cincin buat daegal," seru lainnya. "Fix buat daegal, iri bgt aku," komentar lainnya. "Beli buat daegal?" tebak lainnya. "Nyari seserahan buat daegal wkwk," tandas lainnya.

Meski begitu, ada pula yang menebak Haechan dan Mark membeli kado untuk Jeno mengingat baru-baru ini rekan mereka tersebut resmi memasuki usia 21 tahun umur internasional. Meski begitu, Jeno sempat bercerita bahkan NCT memutuskan untuk tidak memberi kado ulang tahun semua anggota jika tidak diminta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait