Alasan Putri Delina Pindah Rumah Bikin Sule Bangga, Apa?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Baru-baru ini, Putri Delina memutuskan pindah dari kediaman orangtuanya. Menjawab pertanyaan seputar kepindahannya, alasan Putri justru membuat Sule bangga.

WowKeren - Kini Putri Delina tak lagi tinggal bersama orangtuanya. Anak kedua Sule itu telah memutuskan untuk pindah ke rumah baru untuk beberapa alasan.

Menjadi tamu di program podcast Sule, adik Rizky Febian itu berbicara mengenai kepindahannya kepada sang ayah. Dalam perbincangan dari hati ke hati itu Sule menanyakan bagaimana perasaan putrinya begitu tak lagi tinggal bersama orangtua.

"Sedih, sih. Walaupun di rumah kadang di kamar juga. Tapi kan setiap di sini, ke bawah makan bareng. Ada waktunya gitu kan walaupun teteh sering di kamar," ungkap Putri di kanal YouTube Sule pada Jumat (30/4).

Putri menambahkan bahwa di rumahnya sangat sepi karena hanya ditemani Kak Ade. Lantas Sule bertanya kepada putri semata wayangnya itu, "Kalo sedih kenapa teteh tetep pindah?"

"Karena kan teteh pengen produktif di YouTube. Karena alhamdulillah ayah kasih rumah juga, teteh pengen ngelakuin apapun. Maksudnya ngonten atau apapun itu di rumah," ujar Putri. "Jadi maksudnya, mau ada temen buat ngonten tuh ke rumah teteh aja, jangan ke sini. Kalo di sini kan, pertama tempatnya juga susah. Sekarang ada studio. Ini kan studio ayah."


"Kalo rumah ini kan privasi banget, gitu kan. Teteh juga nggak enak kayak misalnya bawa temen kolab dan lain-lain," imbuhnya. "Lebih ke etika, guys," balas Sule.

Atas jawaban Putri, Sule mengungkapkan rasa bangganya kepada sang anak. Karena baginya pemikiran Putri sudah dewasa. Komedian itu dengan bercanda dengan mengatakan, "Pemikiran kamu dewasa sekali, ya. Siapa yang mengajarkan itu? Luar biasa."

Sementara itu, Sule membiarkan anaknya hidup mandiri karena selama ini Putri selalu bersikap baik dan selalu menjaga diri sendiri. Sehingga pemilik nama asli Entis Sutisna itu tidak khawatir jika harus melepas Putri untuk tinggal terpisah dari keluarga.

"Banyak yang memuji kamu baik, nggak neko-neko. Di umur kamu banyak luar sana, bahkan di bawah kamu belajar dugem dan lain-lain Tapi ayah bangga teteh bisa melewati hal itu yang mungkin orang di luar sana merasakan," puji Sule.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait